oleh

Naik Pangkat Kompol Jelang Masa Pensiun

PANGKAT MELATI-Wakasat Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol Rospono saat pangkatnya diserahkan Wakasat Polresta setempat AKBP Guntur H, dalam upacara kenaikan pangkat,Selasa pagi. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO

Masa pensiun Wakil Kepala Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin Rospono tinggal tiga bulan lagi, namun pria yang murah senyum ini terlihat sumringah, Selasa,(4/9/) sekitar pukul  08.00 Wita. Sebab  bertempat di halaman Mapolresta Banjarmasin, mantan Kasi Propam itu naik pangkat menjadi Kompol.

Upacara Korp Raport (Kenaikan Pangkat) atas penghargaan dari AKP membuat pria yang biasa memegang handy talki (HT) ini menjalani pensiunnya dengan santai dan tanpa masalah. Roposno juga merupakan satu-satunya yang diupacarakan atas kenaikan pangkatnya tersebut.

Kegiatan upacara dipimpin oleh Waka Polresta Banjarmasin AKBP Guntur Herditrianto  diikuti para perwira pejabat utama (PJU), para kapolsek, para perwira, para Brigadir dan Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Polresta Banjarmasin. Dengan bangga dan penuh hormat dia balok tiga dipundaknya menjadi melati saat dipasangkan  waka tersebut.

Pria yang hoby billiard ini pun selama ini dikenal baik dan ramah, hampir setiap kegiatan di Polresta dia tak pernah absen membantu acara intern mapolresta. “Alhamdulilah jelang masa pendisun saya dipangkal Kompol ini diharapkan sampai waktunya tidak ada masalah dengan kinerja di Sat Sabhara nanti,”singkatnya saat ditemui Barito Post siang itu. ndy/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed