Menjelang Akhir Tahun, UNIQLO Akan Membuka Toko Pertamanya di Banjarmasin 9 Desember Mendatang  

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Menjelang akhir tahun, perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan akan membuka toko pertamanya di Kalimantan Selatan yang berlokasi di Duta Mall Banjarmasin Lantai 2 pada Jumat, 9 Desember 2022 mendatang. Sesuai dengan komitmen UNIQLO untuk meningkatkan kualitas hidup melalui pakaian yang berkualitas dan nyaman, toko ke-56 di Indonesia dengan luas 2452,8 m2 ini diharapkan bisa menjawab antusiasme masyarakat dengan menyediakan semua kebutuhan gaya hidup melalui berbagai koleksi LifeWear.

Berbagai koleksi LifeWear favorit lengkap untuk pria, wanita hingga anak-anak dengan beragam model dan warna telah disiapkan di UNIQLO Duta Mall Banjarmasin untuk dinikmati masyarakat kota Banjarmasin dan sekitarnya. Beberapa diantaranya adalah koleksi pakaian olahraga lewat deretan Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Loungewear dan Innerwear, koleksi Sweat untuk luaran, koleksi UT atau UNIQLO T-Shirt dengan berbagai kolaborasi, seperti Disney dengan Mickey Stands, Museum of Modern Art (At MoMA) hingga yang menjadi incaran penggemar anime UT Makoto Shinkai dan SPY X Family. Selain itu, berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib juga tersedia serta koleksi AIRism yang selalu menjadi favorit pecinta LifeWear di Indonesia karena bahannya yang nyaman, sederhana namun sangat fungsional dan cocok digunakan di iklim tropis seperti Banjarmasin.

Pelanggan UNIQLO LifeWear di Banjarmasin dan sekitarnya juga bisa mendapatkan harga khusus pembukaan untuk produk-produk tertentu yang hanya berlaku di UNIQLO Duta Mall Banjarmasin selama periode 9-15 Desember 2022, diantaranya beberapa koleksi untuk pria dan wanita seperti Blus Rayon Kerah Skipper Lengan 3/4, Kemeja Oxford Slim Fit Lengan Panjang, dan AIRism Celana Pendek Rileks. Ada juga koleksi anak-anak seperti Gaun Motif Panel Lengan Panjang, Jeans lembut Ultra Stretch (Resleting) dan masih banyak lagi. Untuk kebutuhan traveling khususnya ke daerah yang dingin, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai koleksi Mantel Rajut, Jaket Fleece dan HEATTECH innerwear dengan penawaran khusus.

Berbagai promo menarik juga telah disiapkan selama periode pembukaan diantaranya pengunjung akan mendapatkan :

  • Exclusive Thermal Tumbler terbatas dengan pembelanjaan senilai Rp. 500.000, berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada mulai dari tanggal 9 – 11 Desember 2022.
  • Bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp. 25.000 mulai dari tanggal 1 – 31 Desember 2022.

Baca Juga: Kemenkop UKM : 2023 Factory Sharing di Minahasa Selatan Beroperasi

UNIQLO Duta Mall Banjarmasin juga mengimplementasikan pilar keberlanjutan (yang terdiri dari pilar People dan juga Society) yang diusung UNIQLO melalui berbagai fasilitas yang terdapat di dalam toko. Diantaranya dengan menyediakan ruang ganti untuk penyandang disabilitas yang dilengkapi bangku dan pegangan khusus agar memudahkan mereka memilih koleksi LifeWear favoritnya dengan nyaman sebagai komitmen untuk memberikan ruang bagi semua orang dari berbagai latar belakang (pilar People).

Kemudian penerapan pilar keberlanjutan Society, UNIQLO Duta Mall Banjarmasin menyediakan area khusus di dalam toko yang menampilkan instalasi produk dan informasi dari UKM terpilih dengan memadukan barang lokal dengan pakaian LifeWear bernama #BanjarmasinNEIGHBORHOOD. Program bertajuk UKM Neighborhood Collaboration ini merupakan bentuk dukungan dan kontribusi UNIQLO untuk turut membantu pelaku bisnis lokal agar bisa terus berkembang semakin baik lagi.

Baca Juga: Pedagang Peserta BPU Meninggal Dunia, Para Ahli Waris Terima Santunan Rp42 juta

Hingga saat ini, UNIQLO telah memiliki 55 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan UNIQLO Duta Mall Banjarmasin menjadi penutup rangkaian pembukaan toko terbaru UNIQLO di tahun ini. UNIQLO Duta Mall Banjarmasin secara resmi akan dibuka untuk umum mulai Jumat, 9 Desember 2022 dan dapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan menikmati penawaran terbatas dan eksklusif selama periode pembukaan.

Untuk informasi terkini tentang UNIQLO Indonesia, kunjungi:

https://www.uniqlo.com/id/

Instagram Resmi UNIQLO Indonesia:

https://www.instagram.com/uniqloindonesia/

(*)

Related posts

Apersi Kalsel Dikukuhkan, Wujudkan 10.000 Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Gelar Musda II dan Pelantikan IVENDO Kalsel, Pemprov: Kembangkan Pariwisata di Banua

Dukung Digital Display untuk Kebutuhan Bisnis dan Dunia Pendidikan, LG Raih TKDN

1 comment

Wajib Pajak Dapat Keringanan Hingga 50 Persen - Barito Post Selasa, 6 Desember 2022, 20:10 - 20:10
[…] 6 Desember 2022 Top Posts Wajib Pajak Dapat Keringanan Hingga 50 Persen Menjelang Akhir Tahun, UNIQLO Akan Membuka Toko Pertamanya... Dugaan Aksi Pencurian Mobil Brio di Kabupaten Banjar... Seorang Pria di Tanbu Cabuli Anak […]
Add Comment