Kemenkop UKM : 2023 Factory Sharing di Minahasa Selatan Beroperasi

Kemenkop UKM Meminta 2023 Factory Sharing di Minahasa Selatan Beroperasi

Jakarta, BARITOPOST.CO.ID – Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) meminta agar pembangunan Factory Sharing di Minahasa Selatan bisa beroperasi pada 2023 mendatang.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki sudah melakukan peletakan batu pertama di sana, pada September lalu.

“Saya tadi meminta kepastian dari pemborong untuk penyelesaian pekerjaan factory sharing ini,” ucap Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM (SesKemenKopUKM) Arif Rahman Hakim, dalam keterangan resmi, dilansir kontan.co.id, Minggu (4/12/2022).

BACA JUGA: Mulai Uji Coba Pembelian Solar dengan QR Code

Ia mengakui, pemborong menyanggupi untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut sebelum akhir tahun anggaran 2022. Artinya, sebelum 27 Desember 2022, pekerjaan tersebut sudah bisa selesai.

“Mudah-mudahan itu bisa ditepati dan saya juga meminta bantuan kepada Bupati Minahasa Selatan agar di tahun 2023 mendatang, Factory Sharing ini bisa dioperasikan,” harapnya.

BACA JUGA: KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

Mengenai SDM yang akan mengoperasikan Factory Sharing tersebut, Ia meminta agar dapat diperhatikan. Pasalnya, akan ada program atau kegiatan lanjutan dari KemenKopUKM untuk Minahasa Selatan. “Jadi, penempatan SDM harus diprioritaskan,” imbuhnya.

Editor : Afdi

Related posts

Apersi Kalsel Dikukuhkan, Wujudkan 10.000 Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Gelar Musda II dan Pelantikan IVENDO Kalsel, Pemprov: Kembangkan Pariwisata di Banua

Dukung Digital Display untuk Kebutuhan Bisnis dan Dunia Pendidikan, LG Raih TKDN

1 comment

Menjelang Akhir Tahun, UNIQLO Akan Membuka Toko Pertamanya di Banjarmasin 9 Desember Mendatang   - Barito Post Selasa, 6 Desember 2022, 20:07 - 20:07
[…] Baca Juga: Kemenkop UKM : 2023 Factory Sharing di Minahasa Selatan Beroperasi […]
Add Comment