Meningkatkan Pembangunan Di Kotabaru Tidak Ada Kata Hari Libur

Kotabaru, BARITOPOST.CO.ID – Dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Kotabaru yang kita cintai ini bagi saya pribadi tidak ada kata hari libur.

Hal tersebut diungkapkan Bupati H. Sayed Jafar saat meninjau infrastruktur bangunan diareal Siring Laut Kotabaru sabtu kemarin

Menurutnya pembangunan untuk meninggikan area parkir siwalk dengan pemasangan paving blok ini harus segera dilaksanakan agar nantinya dapat mengurangi dampak rob (Pasang air laut) terhadap akses pengunjung diarea Kawasan Siwalk .

“Jadi saya memerintahkan untuk segera melaksanakan rehabilitasi drainase dengan pasangan U Ditch dikawasan tersebut agar saluran air tidak terhambat, apabila nanti terjadi lagi air pasang laut yang sangat tinggi tidak dapat mengganggu akses pengunjung diarea kawasan wisata siring laut ini, ” ujarnya.

Baca Juga: 
BPS Daftarkan Petugas Regsosek Dalam Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan
KPMRM ajak Pecinta Musik Banua Bernostalgia Lagu Slow Rock Malaysia 80 90 di Taher Square, Catat Tanggalnya

Sekedar diketahui, setelah meninjau pembangunan pembangunan pemasanagan paping blok, Bupati bersama jajarannya menyempatkan diri meninjau langsung pembangunan pembangunan resto yang berada disiring laut.

Pada kesempatan itu beliau juga menyampaikan kepada kontraktor agar segera menyelesaikan pembangunan resto ini tepat waktu.

“Tujuan saya meninjau pembangunan disiring laut yabg sedang berjalan ini untuk memastikan para pekerja tetap bekerja meskipun ini dihari libur, ” ungkapnya.

Lanjutnya lagi saya saja dihari libur tetap bekerja demi pembangunan Kotabaru lebih baik lagi, kalau mereka libur takutnya pembangunan diwisata siring laut ini tidak tepat waktu.

“,Kepada para pekerja agar pekerjaan bangunan ini bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan, sehingga nantinya bangunan ini akan menjadi destinasi wisata tambahan bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi makan dipinggir laut dan nanti kalau ada tamu-tamu daerah yang datang beliau janji juga akan selalu mengajak tamu tersebut untuk mencoba merasakan sensasi makan dipinggir laut, ” pungkasnya. (Ril).

Related posts

HM Tambrin: Layanan Haji Ramah Lansia Dimulai dari Tanah Air

BPSDMD Kalsel Didorong Tingkatkan Penerimaan PAD

Komisi III DPRD Kalsel Pelajari Pengelolaan Angkutan Perkotaan Di Bali dan Inginkan Kereta Api Di Banua