oleh

Maudy Ayunda Rilis Buku Anak

-Home, Seleb-7.398 views

BUKAN rahasia lagi, Maudy Ayunda dan buku merupakan dua hal yang tak bisa dipisahkan. Selain hobi membaca, pemain film ‘Perahu Kertas’ itu juga gemar menulis.  Buktinya, Maudy Ayunda sudah terbiasa menulis pemikirannya, bahkan sejak usia dini. Dan menariknya, tulisan-tulisan itu masih tersusun rapi.

“Sebenarnya ketertarikan itu karena memang dari sejak kecil aku dulu suka nulis, dan aku bahkan masih bisa menemukan draf-draf tulisan aku dari aku umur 10 tahun,” ujar Maudy Ayunda saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11) malam.
Karena hobinya itu lah, Maudy Ayunda berencana merilis serial buku anak. Buku itu nantinya akan menjadi proyek menulis Maudy setelah ‘Dear Tomorrow’ yang rilis Mei 2018.

“Akhirnya terinpirasi untuk membuat buku cerita. Karena aku memang passion menulis, lebih tepatnya tentang aspek pendidikan,” ujar Maudy Ayunda.

“Dari literasi juga jadi kayak, aku tertarik menulis sesuatu yang bilingual, dan ada kayak pesan moral yang baik untuk disampaikan. Penginnya sih edukatif juga,” sambungnya lagi.

Pembuatan buku tersebut, kata Maudy Ayunda, sudah rampung hingga seri pertama, sedangkan seri kedua sampai empatnya sedang dalam proses. Rencananya, buku serial itu akan rilis pada awal tahun depan. dth

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed