oleh

Masukan Untuk Ananda-Musaffa Saat Kunjungan Ke Dapur Redaksi Barito Post

Banjarmasin, BARITO – Disisa masa kampanye yang tinggal menghitung hari lagi. Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin nomer urut 4 Ananda-Musaffa Zakir menyempatkan silaturahmi ke Kantor Surat Kabar Harian Barito Post, Senin (30/11).

Kedatangan calon Walikota wanita pertama di Banjarmasin ini disambut Wakil Perusahaan, Gita Mariana, Pimpinan Redaksi Anang Fadilah dan Wakil Pimpinan Redaksi Gina Mariati yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalsel.

Selain silaturahmi, kunjungan Ananda dan Musaffa ini juga mendapat beberapa masukan dari tim redaksi media yang berusia lebih 20 tahun ini. Salah satunya masukan tentang penataan kota dan kota ramah lingkungan.

Menanggapi itu, Ananda nampak sumringah pasalnya apa yang menjadi masukan redaksi juga menjadi salah satu visi misi-nya dalam maju sebagai calon walikota.

“Penataan kota ini menjadi visi-misi kami dan alhamdulillah redaksi Barito Post juga menjabarkan masukan kepada kami. Dengan begitu apa yang menjadi masukan ini Insyallah dapat direalisasikan, Amiin,” katanya.

Tak hanya itu, lanjut Ananda, terkait penataan kota itu pastinya berkaitan dengan infrastruktur. Baginya pembangunan manusia juga bagian terpenting, kemudian juga tentang solidaritas yang dimulai dari jajarannya nanti.

“Mengayuh harus baimbai, dengan begitu, apa yang direncanakan mudah terlaksana, karena semuanya satu arah dan akur,” katanya.

Pimpinan Redaksi, Anang Fadilah menyambut baik tujuan kedatangan paslon Walikota yang khas dengan lambang nanasnya itu.

Bagi, Anang, apa yang divisi misikan semua calon walikota, selama seiring untuk kemajuan daerah dan mengangkat kesejahteraan masyarakat. Redaksi Barito Post mendukung dengan produk jurnalistiknya.

“Kami apresiasi kedatangan Calon Walikota Banjarmasin Ananda dan Wakil Walikota Banjarmasin Musaffa. Mudahan pertemuan ini berkah dan apa yang dihajatkan dikabulkan,” tuturnya.

Dari kiri Calon Walikota Banjarmasin nomor urut 4 Hj Ananda, Wakil Pimpinan Redaksi Gina Mariati, dan Wakil Perusahaan Gita Mariana.

Gina Mariati juga menimpali, saat ini perlu adanya pemimpin yang benar-benar bekerja.
Pemimpin era sekarang harus berani berfikir diluar kebiasaan. Ananda dan Musaffa ini sudah memiliki ciri-ciri pemimpin tersebut

“Dorong terobosan baru untuk kemajuan kota. Ini yang seharusnya dimiliki pemimpin sekaranga, jangan hanya monoton, kami percaya dengan Ananda-Musaffa,” bebernya.

Penulis: Hamdani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed