oleh

Lomba Mancing Nasional Cup Diundur

-Sport Barito-1.318 views

Banjarmasin, BARITO – Pelaksanaan Lomba Mancing Nasional yang memperebutkan piala gubernur Kalsel mengalami perubahan. Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel itu semula dijadwalkan 17 Nopember 2018 terpaksa diundur.

“Perubahan jadwal pelaksanaan lomba mancing nasional ini karena menyesuaikan waktu,” ungkap Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel, Yuyu Rahmat Maulana, Jumat (16/11) kemarin di Banjarmasin.

Kendati mengalami perubahan jadwal, panitia telah menutup pendaftaran lomba. Padahal masih banyak yang ingin ambil bagian di lomba mancing nasional dengan total hadiah uang pembinaan Rp100 juta.

“Yang sudah mendaftar mencapai 500 peserta lebih, diantaranya ada dari luar daerah. Semula panitia menargetkan sebanyak-banyaknya, namun melihat peminat yang membeludak akhirnya dibatasi,” tuturnya.

Lomba yang masih mengambil tempat di kawasan Hari Pangan Sedunia (HPS), Desa Jejangkit, Kecamatan Mandastana, Kabupaten Batola itu tetap menawarkan hadiah hingga ratusan juta.

Adapun kriteria lomba dibagi atas, perolehan terbanyak, tercepat dan kostum terunik yang bakal mendapat tropy Paman Birin dan juga uang pembinaan.

Dibuka secara gratis, lomba ini diharap mampu menjadi event tahunan, karena banyak peserta yang rupanya tidak sempat mendaftar. tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed