Laka ‘Maut’ di Jembatan Basirih Renggut Nyawa Gadis Warga Tembus Mantuil Banjarmasin

LAKA MAUT-Diduga laka maut menimpa gadis di Jembatan Basirih, warga Jalan Tembus Mantuil Banjarmasin ini tewas di TKP, Selasa (6/6/2023) malam. (foto:ist).

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Kecelakaan maut terjadi di Jembatan Basirih Jalan Gubernur Soebadjo, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Selasa (6/6/2023) malam ,sekitar pukul 20.30 Wita. Korban tewas merenggut nyawa seorang gadis bernama Hairun Nisa (21), diduga karena laka tunggal saat mengendarai kendaraan jenis Honda Beat dengan Nopol DA 6178 ACT.

Korban warga Jalan Tembus Mantuil, Komplek Aldi Citra Persada, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin. Hal itu dibenarkan oleh seorang anggota Relawan Emergency, Aldi menyebutkan perempuan itu akibat kecelakaan diduga laka tunggal.

Baca Juga: Dorong Literasi Pasar Modal ke Pelaku Usaha

Saat itu ketika dirinya tiba a di lokasi kejadian, korban sudah terkapar bersimbah darah sendiri bersama motornya di lokasi kejadian.

Aldi menambahkan, korban saat diperiksa kondisi sudah tewas. “Terlihat ada luka di bagian pipi sebelah kiri. Darah juga berceceran di lokasi tadi,”sebutnya.

Kasat Lantas Polresta Kompol M Noor Chaidir melalui Kanit Laka Iptu Indra Permadi membenarkan kejadialan laka maut tersebut. Namun untuk kronologisnya masih dalam tahap penyelidikan pihaknya. “Semetara masih membenarkan kejadian nya dulu mas. Untuk data dan kronologisnya masih proses,pungkasnya.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Bawa Puluhan Gram Sabu, Warga Tatah Makmur ini Disergap di Tanjung Pagar Banjarmasin

PAM Bandarmasih Lalukan Pengembalian Jalan HKSN Bekas Galiannya

Pemotor yang Tabrak Nenek saat Menyebrang di Jalan Veteran Banjarmasin Diamankan Warga