Kota Terakhir Roadshow Onboarding, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina Sambut Baik Inisiatif Talenta Wirausaha BSI

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina foto bersama petinggi BSI dan wirausaha muda di acara Roadshow Onboarding Talenta Wirausaha BSI (TWB) di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.(foto : ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengadakan Onboarding Talenta Wirausaha BSI (TWB) di Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Senin (21/3/2023). Onboarding diisi dengan ekspo usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), inspiring speech dan talkshow.

Sesi speech menghadirkan para pimpinan BSI, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan pihak Rektorat Universitas Lambung Mangkurat. Sementara, sesi talkshow “Muda Bertalenta, Muda Berwirausaha” menghadirkan Juara III Kategori Pemula TWB 2022, Ahdiat Zairullah, pengusaha muda yang juga Presma ULM 2021, Ahmad Rinaldi, Ketua Divisi Kerja Sama TDA Banjarmasin, Arif Rahman dan Area Manager BSI Banjarmasin, Naning Salasatain.

RCEO BSI Region Kalimantan, Affan Mawardi menjelaskan, BSI telah mendapat respon dan kepercayaan dari pasar maupun para pemangku kepentingan.

“Pada tahun lalu, aset kami sudah menembus Rp300 triliun. Pada umur dua tahun, BSI sudah naik satu peringkat jadi top-5 bank di Indonesia,” ungkapnya.

Affan menjelaskan, BSI juga ingin menjadi entitas bisnis yang tidak sekadar meraup laba, tetapi juga memberi kontribusi pada bidang sosial dan sahabat spiritual.

“Saya berharap, acara Talenta Wirausaha BSI memberi dampak. Semuanya berasal dari small wins, menciptakan banyak wirausaha, khususnya dari Kota Banjarmasin maupun Provinsi Kalimantan Selatan,” tambahnya.

Baca Juga: Bright Gas Berbagi Berkah, Ajak Ratusan Anak Yatim Nonton Bareng

You may also like

Leave a Comment