Bright Gas Berbagi Berkah, Ajak Ratusan Anak Yatim Nonton Bareng

by adm
0 comment 2 minutes read
Pertamina memberikan santunan senilai 140 juta rupiah dan diberikan kepada 400 anak dari 18 panti asuhan yang berasal dari 5 provinsi Kalimantan (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan menggelar acara Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim, dalam rangka kelancaran operasional dan pelaksanaan satuan tugas menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri (Satgas RAFI) tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Pertamina memberikan santunan senilai 140 juta rupiah dan diberikan kepada 400 anak dari 18 panti asuhan yang berasal dari 5 provinsi Kalimantan, yakni Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat.

BACA JUGA: Bank Kalsel Siap Salurkan KUR Dukung Program SISKA KUINTIP

Kegiatan doa bersama dan santunan ini dilaksanakan secara serentak di masing-masing provinsi pada Selasa (21/3/2023).

Untuk di Kalsel, kegiatan dilakukan di The Jumpa Square, Kota Cinema Mall, Banjarmasin dan diikuti oleh 150 anak yatim piatu. Setelah melakukan doa bersama, Pertamina mengajak ratusan anak yatim tersebut nonton bareng film Nussa dan Rara .

Area Manager Communication & CSR Regional Kalimantan, Arya Yusa Dwicandra menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini dilakukan guna memohon keselamatan dan berbagi keceriaan kepada yang membutuhkan.

“Kegiatan ini diharap mampu menjadi refleksi diri, ikhtiar keselamatan, dan mendoakan agar kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, serta memberikan senyum gembira di wajah adik-adik kita,” ucapnya.

BACA JUGA: Syaifullah Tamliha: Menteri Kelautan dan Perikanan Akan Resmikan SPBU Nelayan Aluh-aluh

Arya menjelaskan, jelang Ramadhan 1444 H Pertamina akan membentuk tim satgas RAFI untuk menjaga kelancaran distribusi energi baik BBM maupun LPG bagi, ini sekaligus menjadi pengingat agar senantiasa mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam bekerja.

“Pertamina mengemban tugas yang penuh tantangan dalam menjalankan kegiatan operasinya, untuk itu kami mohon doa agar kegiatan operasi kami berjalan dengan lancar sehingga mampu menghantarkan energi bagi masyarakat,” tutur Arya.

Editor : Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment