oleh

Kormi Banjarmasin Agendakan Senam Bersama Perpekan

Banjarmasin, BARITO – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Banjarmasin mengagendakan senam bersama perpekan. Kegiatan tersebut sekaligus wadah silaturahmi pengurus dan perwakilan induk olahraga yang telah dimulai, Senin (7/6) pagi di halaman sekretariatnya di kawasan Kayutangi Banjarmasin.

Senam bersama perpekan yang menjadi salah satu program Kormi Banjarmasin bersama Komisi Olahraga Kebugaran Kesehatan (OKK) yang membidangi olahraga senam sebagai tahap awal untuk terus mensosialisasikan senam bersama antar pengurus dan perwakilan induk olahraga.

“Ini program tahap awal Kormi bersama OKK untuk terus mensosialisasikan olahraga kebugaran sekaligus silaturahmi kepada pengurus dan perwakilan induk olahraga yang ikut dalam kegiatan senam,” ungkap Sekretaris Kormi Banjarmasin Lies Pribadi, kemarin di Banjarmasin.

Agenda senam bersama sendiri bakal dilakukan sepekan sekali dan menghimbau kepada masyarakat juga bisa hadir dalam kegiatan kesehatan tersebut.

“Insyallah jika kondisi pandemi sudah mulai mereda, kita akan lakukan senam bersama sepekan sekali, masyarakat yang ingin ikut juga bisa bergabung untuk bisa menyehatkan tubuh mereka tanpa harus mahal,” sebut Uzlah selaku Ketua Kormi Banjarmasin.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa senam yang diberikan diantaranya senam tera, senam zumba, senam pernafasan serta senam baru yaitu senam Bugar Sepanjang Usia yang di sosialisasikan langsung oleh ketua OKK sekaligus pakar senam ternama di Kalsel Sulastri.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed