Koramil Selatan Bantu Bersihkan Pasca Kebakaran Gang Sejahtera

BERSIHKAN PUING-Beberapa anggota Koramil Selatan bantu bersihkan puing pasca kebakaran di belakang Pasar Antasari atau Jalan Sejahtera 2, Gang Sampoerna RT 03 dan RT 04 RW 01, Kelurahan Kelayan Luar, Rabu kemarin. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO
Pasca musibah kebakaran di belakang Pasar Antasari atau Jalan Sejahtera 2, Gang Sampoerna RT 03 dan RT 04 RW 01, Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Minggu (3/3/2019) sore lalu, kini Koramil 1007-02/Banjarmasin Selatan melaksanakan gotong royong pembersihan puing-puing bekas musibah kebakaran dibantu para warga setempat kemarin pagi, Rabu (6/3/2019) pagi.

“Kami bersama anggota lainnya gotong royong membantu bersama warga setempat untuk membersihkan bekas puing-puing yang membahayakan, Seperti pecahan Kaca dan Paku,” sebut Mayor Inf Sudjiono.

Dia menambahkan, untuk jumlah yang tyerbakar ada delapan, terdiri dari 29 kepala keluarga sekitar 77 jiwa. Dengan bantuan tenaga ini sudah menjadi kewajiban pihaknya minimal meringankan beban korban untuk bangkit kembali.

Untuk itu Sudjiono mengingatkan kembali, agar musibah ini jangan terjadi lagi, dengan selalu berhati-hati dan cek rumah sebelum pergi. “Cek dulu kompor tabung gas maupun minyak tanah dan colokan listrik dicabut kalau pergi.

Ketua RT 03 H Zainal Arifin menyatakan, warganya yang terkena musibah itu sangat terbantu dengan keberadaan anggota Koramil Selatan. “Kami sampaikan ribuan terima kasih atas kerja sama pihak TNI dan tentunya dekat dengan rakyat,”singkatnya mewakili warga. Arsuma

Related posts

Lifter Pelajar Kalsel Kembali Ukir Prestasi Kejurnas Angkat Besi PPLP/PPLPd dan SKO 2024

Polresta Banjarmasin Jaga Kebersihan usai Sholawat Bergema di Masjid Raya Sabilal Muhtadin

Hari Raya dan Cuti Bersama Pemicu Perekonomian Kalsel Tunjukan Tren Positif