oleh

Komunitas Seniman Banua Bagikan 100 Paket Sembako dan 200 Makanan Siap Saji di Sungai Bakung dan Lok Baintan

Banjarmasin, BARITO – Prihatin terhadap korban banjir di dua kawasan Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Komunitas Seniman Banua yang tergabung dalam Eksiss Managemant melakukan kegiatan pembagian sembako dan makanan, Sabtu (30/1/2021) pagi.

Aksi peduli kemanusiaan bagi terdampak banjir tersebut komunitas seniman membagikan sebanyak 100 paket sembako dan makanan siap saji sebanyak 200 bungkus. Penyerahan itu dilakukan di tepian sungai Martapura sekitaran Sungai Bakung dan pasar Terapung Lok Baintan.

Ketua Eksiss Management Fajar mengatakan, bantuan dana itu diperoleh dari hasil penggalangan donasi selama tiga hari di simpang empat Jalan Lambung Mangkurat gedung KNPI Banjarmasin. “Jadi kami merasa turut prihatin atas musibah bencana banjir yang melanda Kalsel, khususnya di wilayah Banjarmasin dan sekitarnya,’sebutnya.

Dia berharap sumbangan sembako yang sedikit itu bisa membuat semangat warga yang terdampak banjir. “Untuk itu mari kita berdoa semoga musibah cepat berlalu dan masyarakat bisa kembali menjalankan aktivitas seperti sedia kala, Aamiin,”terangnya.

Fajar menambahkan, Eksiss Managemant ini baru terbentuk sekitar tiga bulan lalu, dengan Penasehatnya Sariono dan sekretaris Susi. Termasuk juga Siska Sahri yang juga Anggota Bhayangkari Polresta Banjarmasin.

“Sedangkan seluruh personil Komunitas Seniman Banua ini berjumlah sekitar 30 orang,”pungkasnya.

 

Penulis : Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed