Komunitas CBR Kalteng Rayakan Kejayaan 1 Dekade

by baritopost
1 comment 1 minutes read
trio palangkaraya

Palangkaraya, BARITO – Club CBR Kalimantan Tengah kembali menggelar kegiatan susur kota atau yang lebih akrab disebut Rolling City. Hal itu, bentuk perayaan ulang tahun yang kasepuluh. Rute ditempuh yakni jalan-jalan utama dan penghubung di Kota Palangkaraya. Kurang lebih 200 Riders Honda CBR dengan gagah menyusuri jalan sambil tetap mengutamakan keselamatan, mengenakan protokol kesehatan dan memperhatikan kenyamanan penggunan lain.

Kegiatan berlangsung 28 Agustus 2022, dimeriahkan dengan kegiatan CSR berupa pembagian buku-buku pelajaran untuk anak usia dini. Selain Komunitas Club CBR Kalteng sendiri, touring tersebut pula melibatkan PIC Community Honda, Mustiar yang turut memberikan edukasi keselamatan berkendara bagi komunitas dan masyarakat.

“Selain Rolling City dan kegiatan social kita juga membangun dialog inspiratif serta sebagai bentuk syukur atas langgengnya Komunitas Honda hingga dapat menyentuh usia sepuluh tahun,” ujar Mustiar.

Saifi Ali, Ketua Komunitas CBR, mengungkapkan, silaturahmi ini membawa pesan penting. “Jadi, agar komunitas berserta seluruh membernya dapat membawa dampak positif untuk berperan aktif dalam mengembangkan ekonomi otomotif di Indonesia, membantu peningkatan promosi pariwisata, pemberdayaan UMKM dan pelaksanaan CSR,” imbuhnya.

Penulis : Afdi

You may also like

1 comment

Komunitas CBR Kalteng Rayakan Regional Public Launching New CBR 250 RR - Barito Post 05 November 2022 - 08:40

[…] BACA JUGA: Komunitas CBR Kalteng Rayakan Kejayaan 1 Dekade […]

Reply

Leave a Comment