oleh

Kinerja DPRD HSS Dinilai Bagus dan Memuaskan

Banjarmasin, BARITO – Kinerja DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) dinilai sangat memuaskan dalam menjalankan tupoksinya. Terbukti dalam hasil studi banding ke daerah lain yang dilaksanakan eksekutif dan legislatif, dengan menerapkan pengawasan serapan anggaran secara baik. “Saya yakin kinerja DPRD HSS sangat memuaskan dan terus menerapkan pengawasan dalam serapan anggaran secara baik,” ujar salah seorang mahasiswa Magister Komunikasi Uniska Hamzah, Rabu (24/2/2021).

Ia mengakui, dibalik memiliki kelebihan kinerja DPRD HSS, namun ada juga kekurangannya, tetapi secara global kinerja wakil rakyat tersebut cukup bagus dan masyarakat sangat bisa memahami dan aprisiasi yang tinggi.
Bahkan, sambungnya, DPRD HSS sangat terbuka dengan kritik dan saran, serta solusi dari semua pihak, demi kemajuan Kabupaten HSS secara menyeluruh.
“Terpenting DPRD HSS terbuka dengan kritik dan saran, bahkan selalu memberikan jalan keluar atau solusi dengan kemajuan Kabupaten HSS,” papar pria asal Kandangan ini.

Bahkan, katanya, pembahasan APBD tepat waktu, didukung kerjasama yang harmonis antara legislatif dan eksekutif, sehingga pembangunan HSS sangat baik. “Ya, semoga tahun ini bisa mendapatkan WTP ke-7,” imbuhnya.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed