oleh

Kepedulian Polda Kalsel dan PP Polri Kepada Korban Banjir Ditengah Pandemi Covid-19

Polda Kalsel, Banjarmasin – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Polda Kalsel bersama Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Kalsel menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga terdampak banjir.

Bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan PP Polri kepada Kapolda Kalsel yang dilanjutkan penyerahkan simbolis oleh Kapolda Kalsel kepada Perwakilan PP Polri.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Aula Kediaman Kapolda Kalsel yang dihadiri langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si., Karo Log Polda Kalsel Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta, S.H., dan Perwakilan PP Polri Kalsel, Jumat (22/1/2021) pukul 14.00 Wita.

Kapolda Kalsel dalam kesempatannya berharap dengan bantuan yang disalurkan bisa sedikit meringankan beban Anggota Polri maupun saudara-saudara tang terkena dampak banjir.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban Anggota Polri dan warga yang terdampak banjir, mudah-mudahan yang terkena musibah diberikan kekuatan, diberikan ketabahan dan diberikan kesehatan, serta mengimbau agar tetap meningkatkan pencegahan Covid-19,” kata Kapolda Kalsel.

Bantuan kemanusiaan ini akan sesegera mungkin disalurkan kepada Anggota Polri dan warga yang terdampak banjir, karena mereka sangat membutuhkan bantuan saat ini karena semua rumah yang dihuni mengalami banjir.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed