Kecamatan Telaga Langsat Kampiun, Sepakbola Legend U-40 Paman Birin Cup 2023 di HSS

Penjabat (Pj) Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM menyerahkan piala pada Sepakbola Legend U-40 Paman Birin Cup, Minggu (19/11/2023) di Stadion 2 Desember Kandangan, HSS. (foto: ist/brt)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID Tim Kecamatan Telaga Langsat menjadi kampiun Sepakbola Legend U-40 Paman Birin Cup 2023. keberhasilan tersebut setelah mengalahkan Kecamatan Daha Selatan melalui adu penalti dengan skor 1-1 (5-4) dipertandingan final, Minggu (19/11/2023) di Stadion 2 Desember Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS).

Pertemuan dua kecataman, Telaga Langsat dan Daha Selatan, bersaing sengit untuk menjadi kampiun dalam memeriahkan semangat olahraga di daerah ini.

Baca Juga: AFP Kalsel Jamu Tim Finalis Empat Besar Cabor Futsal POMNas XVIII 2023

Semarak kejuaraan semakin meriah saat Penjabat (Pj) Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM didampingi Pj Ketua TP PKK Kab HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE hadir untuk menyaksikan secara langsung pertandingan final Paman Birin Cup 2023.

Pertandingan dimulai dengan kedua tim menampilkan permainan yang penuh strategi dan skill. Kecamatan Daha Selatan unggul lebih dulu, tetapi Kecamatan Telaga Langsat tidak tinggal diam dan berhasil menyamakan skor, membawa pertandingan ke adu penalti setelah skor imbang 1-1 hingga akhir waktu normal. Kecamatan Telaga Langsat
yang sebagai pemenang 5-4.

Baca Juga: AFP Kalsel Jamu Tim Finalis Empat Besar Cabor Futsal POMNas XVIII 2023

Ditemui seusai acara, Pj Bupati H. Hermansyah mengungkapkan rasa bahagianya setelah melihat pertandingan yang sangat bermutu dengan semangat sportivitas yang luar biasa antar Kecamatan.

“Tentu harapannya adalah kejuaraan ini akan kita lanjutkan di tahun akan dating, ternyata animo masyarakat HSS khususnya yang 40-an ini luar biasa,” katanya.

Baca Juga: AFP Kalsel Jamu Tim Finalis Empat Besar Cabor Futsal POMNas XVIII 2023

Pj Bupati HSS yang menutup pertandingan final Sepakbola Legend U-40 Paman Birin Cup 2023 juga melakukan pengalungan medali dan penyerahan piala kepada para pemenang pertandingan ini.

Turut hadir pada kegiatan ini Forkopimda, Kabid Pembudayaan Dispora Kalsel, Kapala Disporapar Kab HSS, dan Ketua Umum KONI Kab HSS.

Penulis: Tolah

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Gubernur Kalsel Bangun Kantor Sekretariat SOIna, Kadispora Letakan Batu Pertama

Dispora Kalsel Kalahkan Korpri DKI, Budiono dan Rijal Cetak Gol

Tim Putra dan Putri Binuang Juara, Liga Futsal Nusantara Kalsel 2024