AFP Kalsel Jamu Tim Finalis Empat Besar Cabor Futsal POMNas XVIII 2023

Ketua AFP Kalsel Anwar Hadimi saat menyediakan jamuan makan malam dan mengundi door prize kepada tim finalis empat besar POMNas XVIII, Senin (20/11/2023) malam di Lontong Orari, Banjarmasin. (foto: Tolah/brt)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Pengurus Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalsel memberikan jamuan makan malam bagi tim finalis empat besar cabor futsal kategori putra dan putri pada Pekan Olahraga Mahasiswa (POMNas) XVIII,Senin (20/11/2023) malam di Lontong Orari, Banjarmasin.

“Sebagai rasa syukur atas berakhirnya pertandingan cabor futsal POMNas XVIII yang diselenggarakan BAPOMI Kalsel dengan lancar, tim finalis empat besar kami undang makan malam,” ungkap Ketua AFP Kalsel, H Anwar Hadimi.

Awalnya, lanjutnya, pihaknya ingin mengundang seluruh kontingen cabor futsal dapat berhadir. “Karena tempatnya tidak cukup, sehingga kami mengundang tim yang masuk semifinal. Putra empat dan putri empat tim,” sebutnya.

Baca Juga: Tim Futsal Putra Kalsel Perak POMNas XVII 2023

Sebagaimana diketahui, pada kategori putra, ada Kalsel, Kaltim, Aceh, dan Sumbar. Sedangkan di kategori putri ada Jabar, DKI Jakarta, Jatim, dan Kalsel.

Dengan adanya acara silaturahmi ini, sambungnya, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi diantara sesama pecinta olahraga futsal.

“Di dalam lapangan kita bersaing untuk menjadi yang terbaik, tetapi di luar lapangan kita adalah kawan dan saudara,” tuturnya.

Acara makan-makan itu juga dimeriahkan dengan hadiah door prize dadakan yang disiapkan Ketua AFP Kalsel Anwar Hadimi.

Tiap kontingen yang berhadir, sudah disiapkan nama-namanya di dalam gelas untuk selanjutnya di undi.

Atlet futsal putri Jabar, Nizrina yang hadir pada undangan makan-makan itu mengaku tak menyangka mendapatkan rezeki tak terduga, setelah namanya disebut oleh Haji Hadimi sapaan akrabnya yang berhak menerima door prize sejumlah uang tunai.

“Ada door prize dadakan dari pengurus AFP Kalsel ini adalah rezeki yang tidak terduga. Terimakasih Ketua AFP Kalsel, semoga sehat dan sukses selalu,” kata Nizrina.

Baca Juga: Festival Sepakbola Gubernur Kalsel Cup II 2023 Dimulai di Kotabaru

Bahkan, menurut Nirzina, pelaksanaan POMNas XVIII 2023 di Kalsel, khususnya cabor futsal, sangat memuaskan.

“Panitia pelaksana sudah melakukan kegiatan dengan semaksimal mungkin. Memberikan fasilitas yang maksimal dan memberikan kenyaman kepada kita sebagai pemain,” bebernya.

Mahasiswi dari berbagai perguruan negeri maupun swasta di Jabar itu kembali senang ketika mendengar bahwa mereka bakal ditraktir makan durian sepuasnya.

“Katanya kami juga mau diajak makan durian. Sekali lagi terima kasih,” ucapnya.

Penulis: Tolah

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Munthe Boyong Trophy Paman Birin, Sepakbola U-45 Antar Club Se Kalsel 2024

1.200 Kicau Mania Antusiasme Ikuti Lomba Burung Berkicau Kapolresta Banjarmasin Cup

15 Laptop di SDN Basirih 5 Banjarmasin Raib Digasak Maling