Karang Taruna BKM Juarai Turnamen Futsal Antar Kelurahan Se Banjarmasin

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read

Banjarmasin, BARITO – Selesai sudah, turnamen futsal antar Karang Taruna Kelurahan se Kota Banjarmasin akhirnya dimenangkan oleh tim Bina Karya Mandiri dengan skor akhir 2-0 dengan Tim Bhakti, Sabtu (24/9) di Arena Borneo Futsal.

Di babak final, kedua tim ini bermain apik dan saling serang di babak kedua. namun babak pertama pertahanan tim KT Bhakti asal Kelurahan Alalak Utara ini harus mengakui keunggulan serangan BKM hingga dihujani dua gol.

Babak final turnamen perdana dari Karang Taruna Kota Banjarmasin ini juga langsung disaksikan Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor, Camat Banjarmasin Utara, Camat Banjarmasin Tengah dan para lurah di Kota ini.

Wawali juga menyerahkan langsung piala bergilir dan piala juara kepada KT BKM asal Kelurahan Kuin Selatan.

Ia berpesan, teruslah berolahraga demi menjaga kebugaran dan menciptakan energi positif. Ia juga berharap, kegiatan turnamen futsal bisa diselenggrakan lagi tahun depan.

“Selamat kepada sang juara dan terimakasih kepada panitia yang bersusah payah menggelar kegiatan ini. Semoga ini bermanfaat dan tahun depan bisa diselenggrakan lagi,” ucapnya.

Ketua Karang Taruna Kota Banjarmasin, Arbaniansyah, mengatakan kegiatan ini merupakan ajang kaderisasi dan silaturahmi karang taruna, yang diikuti seluruh Karang Taruna tingkat kelurahan se Kota Banjarmasin.

“Ini ajang promosi, kaderisasi dan silaturahmi antar karang taruna, Kegiatan itu juga dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Banjarmasin dan hari jadi karanv taruna yang ke-62,” ucapnya.

Ia bersyukur hampir sepekan kegiatan berlangsung dan akhirnya bisa diselesaikan dengan membanggakan. Ia juga berterimakasih kepada 36 tim yang berpartisipasi juga para sponsor yang mendukung kegiatannya.

“Alhamdulillah Turnamen Futsal piala seribu sungai telah selesai, terimkasih kepada partisipasi kawan-kawan KT kelurahan dan para sponsor,” tutupnya.

Penulis : Hamdani

You may also like

Leave a Comment