oleh

Kadin Banjarbaru Dukung Proyek Strategis Nasional

Banjarmasin, BARITO – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendukung pemerintah untuk melakukan percepatan pembangunan infrastruktur nasional di daerah, termasuk Kota Banjarbaru. “Kami Kadin Kota Banjarbaru mendukung penuh proyek strategis nasional di daerah, termasuk Kota Banjarbaru,” ucap Ketua Kadin Kota Banjarbaru H Surya Dharma usai mengikuti  diskusi bertajuk Penguatan Sinergitas Kadin Kalsel bersama Polda Kalsel Guna Mendukung Proyek Strategis Nasional (PSN) didukung Direktorat Intelkam dan Direktorat Kriminal Khusus Polda Kalsel, di hotel Aria Barito Banjarmasin, Selasa (6/4/2021).

Ia mengakui, dengan meningkatkan investasi yang melibatkan swasta di daerah, maka realisasi pembangun proyek-proyek strategis seperti infrastruktur akan mudah.

Meski demikian, sambungnya, uang negara tidak akan cukup membiayai seluruh proyek strategis nasional.

Diharapkan ada kesinambungan dari program kerja dan diharapkan dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas berbagai capaian keberhasilan.

“Kami juga berharap, Kadin Kota Banjarbaru juga dapat menciptakan peluang usaha baru untuk mendongkrak perekonomian daerah, tidak hanya mengharapkan peluang usaha dari pemerintah saja,” tambahnya yang memastikan kebersamaan dalam meningkatkan iklim dunia usaha yang sehat dan kondusif dengan pelayanan profesional di era revolusi industri 4.0.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed