Jelang Sore, Api Amuk Satu Rumah di Banper Banjarmasin

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
API BERKOBAR - Warga Jalan Banjar Indah Permai (Banper) III RT 05 RW 01 Kel.urahan Pemurus Dalam, Kecamatan. Banjarmasin Selatan digegerkan dengan amukan api yang menghanguskan rumah Hj Evi Nila Sari, Senin (27/5/2024) sore. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Api berkobar tinggi gegerkan warga di kawasan Banjar Indah Permai (Banper) III RT 05 RW 01 Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan. Banjarmasin Selatan,
Senin (27/5/2024) sore sekitar pukul 17.15 WITA. Akibat Musibah kebakaran itu menghanguskan satu rumah warga di lingkungan padat penduduk.

Hal itu langsung mengundang puluhan Pemadam Kebakaran (Damkar) se Kota Banjarmasin untuk mengeroyok si jago merah. Sekitar 30 menit api dapat dikuasai oleh relawan maupun BPK dari berbagai penjuru.

Baca Juga: Pelaku Pembakaran Rumah di Jalan Laksana Intan Ditangkap Warga

Rumah yang terbakar dari asal api tentunya mengalami rusak berat, sedangkan tetangga hanya terdampak dari imbas kebakaran tersebut. Sementara untuk ketersediaan air cukup banyak anak sungai dan di kolong perumahan. Begitu juga akses jalan cukup lebar empat meter.

Kepala Pelaksana (Kalau) Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjarmasin, H Husni Thamrin melalui media sosial mengatakan, tidak ada korban Jiwa dalam peristiwa tersebut. “Rumah yang terbakar itu milik, Hj Evi Nila Sari (53) dengan penghuni dua Kepala Keluarga (KK) atau lima jiwa,”pungkasnya.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment