oleh

Jaring Atlet Berprestasi Menuju Fornas IV Palembang

*) YW Enterprise Sukses Gelar Kejuaraan Senam Se-Kalimantan

Banjarmasin, BARITO – Yenny Wardojo (YW) Enterprise sukses menggelar kompetisi senam se-Kalimantan, Minggu (16/1) di Gor Hasanudin HM Banjarmasin. Kegiatan ini sekaligus menjaring atlet berprestasi olahraga kebugaran dan kesehatan daerah.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan prokes ketat ini, turut mengundang master aerobik asal Jakarta Lody Lontoh.

Peraih medali emas Sea Games 2003 tersebut juga langsung memimpin jalannya lomba aerobik terkhusus untuk kategori bergengsi.

Adapun kejuaraan yang memperlombakan beragam kategori senam itu bertujuan untuk melihat potensi atlet aerobik khususnya di Kalimantan Selatan dengan harapan bisa diturunkan untuk event-event nasional.

“22 tahun YW Enterprise di Kalsel kami gelar lomba ini salah satunya untuk menjaring atlet untuk olahraga kebugaran sekaligus melihat potensi atlet aerobik di Kalsel agar kedepan nantinya bisa bersaing untuk event-event nasional,” kata Yenny Frida Luntungan selaku Owner YW Enterprise.

Target meraih medali pada Fornas 6 di Palembang untuk cabor olahraga kebugarab dan kesehatan juga menjadi misi khusus.

“Pastinya target kita menuju Fornas 6 di Palembang, kita harap atlet Kalsel bisa berbicara banyak untuk olahraga kesehatan, bukan hanya aerobik melainkan yang lain seperti zumba, senam jantung sehat, senam pernapasan dan senam lainnya,” ucap Yenny yang juga sebagai pengurus Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) Kalsel.

Defita (25), salah seorang peserta mengaku sangat antusias mengikuti kejuaraan yang diselenggerakan oleh YW Enterprise.

“Sangat luar biasa, karena diikuti oleh peserta dari Pulau Kalimantan. Sangat bergengsi, berharap dikejuaraan nasional Kalsel bisa terus maju untuk olahraga aerobik,” ucapnya

Peserta lain, Lala (16) berharap, even serupa bisa kerap dilaksanakan tiap tahun. “Semoga olahraga ini semakin maju dan bertambah peminatnya, kalau bisa yang muda-muda bisa ikut bersaing biar ada ragenerasi,” tutupnya.

Ril/Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed