Jalin Kebersamaan Pemprov Kalsel dan Bank Kalsel Gelar Eksibisi Sepak Bola

by adm
0 comment 2 minutes read
Paman Birin Trophy VII 2024 telah resmi dibuka Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (foto: humas bank kalsel)

Banjarbaru, BARITOPOST.CO.ID – Paman Birin Trophy VII 2024 telah resmi dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor pada Jumat, 10 Mei 2024 di Lapangan Murjani Banjarbaru yang salah satunya ditandai dengan meriahnya pertandingan eksibisi antara Kalsel All Star yang dipimpin oleh Paman Birin dan Bank Kalsel All Stars yang dipimpin oleh Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin.

Pertandingan eksibisi ini diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban antara Bank Kalsel dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Acara ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan talenta-talenta terbaik di bidang sepak bola dari kedua belah pihak, serta untuk mempromosikan semangat olahraga di kalangan masyarakat.

Baca Juga: HM Tambrin: Layanan Haji Ramah Lansia Dimulai dari Tanah Air

Dalam pertandingan exhibition tersebut, Kalsel All Star yang dipimpin oleh Sahbirin Noor berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0. Kemenangan ini menjadi bukti semangat dan kekompakan para pemain Kalsel All Star.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi sebuah pertandingan sepak bola, tetapi juga sebuah momen penting untuk merayakan persahabatan dan kerja sama yang erat antara Bank Kalsel dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Apersi Kalsel Dikukuhkan, Wujudkan 10.000 Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Jalinan kebersamaan yang kuat antar tim menjadikan hasil pertandingan bukanlah suatu hal yang menjadi inti dari pertandingan, melainkan sebagai silaturahmi dan memperkuat kebersamaan.

Fachrudin mengatakan pertandingan ini sengaja digelar guna meningkatkan keakraban sekaligus refreshing dari rutinitas pekerjaan.

Baca Juga: Satu-satunya di Kalimantan, RSUD Ulin Banjarmasin Layani Neurointervensi

“Pertandingan silaturahmi tersebut bukan mencari juara atau piala. Para pemain yang bertanding dimaksud untuk memperkuat sinergitas yang selama ini telah terbangun dan dalam rangka memeriahkan pembukaan Paman Birin Trophy VII 2024,” pungkasnya.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment