Istri Drummer NOAH, Clerence Cynthia Meninggal Dunia, Alfian Malaka ayah Rio Alief Unggah Ini

by baritopost.co.id
0 comment 2 minutes read

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Innalillahi wainnailaihi rojiun..
Telah berpulang ke Rahmatullah, Menantu kami tercinta Clerence Cynthia ( Istri Rio Alief ) Meninggal hari ini Tgl 18 Oktober 2022 pada waktu sebelum Subuh di RSCM Jakarta. Dimakamkan di Jakarta hari ini.
Kami mewakili keluarga..mohon maaf yg sbesar besarnya jika ada salah n khilaf Clecence..selama ini. Mudah”an Almarhumah diampuni semua dosanya..diterima amal ibadahnya..dilapangkan kuburnya Amin YRA🤲 Unggahan Alfian Malaka , ayah kandung dari drummer Noah Rio Alief di media sosial seperti Facebook dan Instagram nya melalui akun@alfian.malaka sontak mengejutkan teman teman medsosnya terutama para musisi di Banjarmasin ataupun teman teman mancingnya yang segera membanjiri akun Alfian Malaka ikut menyampaikan duka cita mendalam.

Seperti diketahui, Alfian Malaka dikenal sebagai pemilik Malaka Studio , studio musik legendaris di Banjarmasin. Rio Alief sendiri sang putra sebelum sukses wara wiri berkarir di Jakarta kemudian direkrut Ariel untuk ikut memperkuat band Noah pada posisi drum, di Banjarmasin dikenal sebagai drummer grup rock Mr X . Mr X sempat menoreh prestasi masuk jajaran 10 besar festival musik rock se Indonesia Log Zhelebour. Sehingga baik Rio Alief maupun ayahnya Alfian Malaka sudah tidak asing lagi bagi musisi Banjarmasin.

“Inalillahi rodjiun turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Clerence Cynthia Audrey, istri dari Rio Alief (drummer Noah) pada pagi ini di RSCM karena kanker yang dideritanya,” tulis Yandi Pratama, mantan drummer Sendal Jepit yang sukses berkarir di Jakarta dan sempat mendatang kan grup rock legendaris Elpamas, Grass Rock dan Nicky Astria ke Banjarmasin secara gratis.

“innalillaahi wainna ilaihi rojiun, Allahummagfirlaha warhamha wa afiha wa fu anha’ tulis Buhari Daniel mantan gitaris The Post satu grup musik legendaris Banua era 80 an.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Roji’un.. turut berduka cita.om. Semoga mendapat tempat terbaik di hadirat Allah.. Aamiin” tulis Budi Phentonickmat, pentolan band Phentonickmat grup yang sedang naik daun di Banua dan ratusan ungkapan duka cita lainnya.

Baca Juga:

Menurut Alfian Malaka saat dihubungi Barito Post, jenazah istri dari Rio Alief itu rencananya akan dimandikan dan disalatkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kemudian, Clerence akan dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan, pada hari ini sekitar pukul 10.00 WIB.”Saya sendiri tidak sempat ikut memakamkan karena baru dapat tiket pukul 18 30 wita malam ” ujar Alfian Malaka kepada Barito Post Selasa (18/10/2022). Menurutnya hanya Istrinya atau ibu Rio Alief, DR Gemi Ruwanti yang ikut mendampingi Rio Alief mengantarkan istrinya ke tempat peristirahatan terakhir “Istri saya memang ada di Jakarta mendampingi sejak dirawat di rumah sakit “;ujar Alfian Malaka

Berdasarkan pantauan Barito Post, Rio Alief sempat mengunggah beberapa foto di Instagram Story. Salah satunya adalah ketika ia menggenggam tangan istrinya yang diunggah pada Senin (17/10). Kemudian, ia juga mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan kebersamaan mereka.

Rio Alief dan Clerence Cynthia menikah pada 6 November 2020, lalu menggelar resepsi pada Juni 2021.
Barito Post ikut berduka cita atas kepergian.

Penulis/Editor Mercurius

You may also like

Leave a Comment