Interaktif Via LPPL Dandim Kupas Tentang TMMD Ke 111

Pelaihari,BARITO – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 telah dimulai kemarin Selasa, (15/6/21), namun bagi Letkol Inf Adi Yiga Susetyo selaku Komandan Kodim 1009/Plh harus berbagi informasi mengenai apa itu TMMD kepada masayarak di Kabupaten Tanah Laut melalui media Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Tuntung Pandang FM 102,3 Mhz sebagai radionya milik Diskominfo Tanah Laut yang berada dikawasan perkantoran Bupati Tala Jalan A Syairani Pelaihari.

Lewat program Tanah Laut Menyapa Rabu, (16/6/21) di LPPL Tuntung Pandang FM, Komandan Kodim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo menjadi narasumber dalam program acara dialog interaktif (Talk Show) dalam program tersebut.

Dalam dialog interaktif tersbut, Dandim 1009/Plh membahas tentang program TMMD di Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kecamatan Bajuin. TMMD ke 111 tahun ini mengusung tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

Dalam dialog yang dipandu penyiar sinior Aes Maulana alias Sayuti, Dandim menyampaikan kegiatan dimaksudkan untuk menginformasikan bahwa sekarang Kodim 1009/Pelaihari sedang melaksanakan kegiatan TMMD yang dilaksanakan selama 30 hari dari tanggal 15 Juni sampai dengan 14 Juli 2021 menfatang, dan juga agar masyarakat tahu tentang apa maksud dan tujuan kegiatan ini, sehingga masyarakat khususnya di Tanah Laut diharapkan tahu dan mengerti.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat sehingga pelaksanaan TMMD kali ini dapat berjalan dengan lancar, tuntas sesuai harapan, aman serta dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat,”kata Dandim.

Antusias I-Listeners (pendengar setia) radio Tuntung Pandang FM terbukti dengan banyaknya pertanyaan dan masukan yang semua ditanggapi baik oleh Dandim.

Kegiatan yang menjadi program rutin radio Pemerintah Kabupaten Tanah Laut Tuntung Pandang FM yang menghadirkan instansi vertikal dan Forkopimda sebagai narasumbernya. Kesemua itu bertujuan dalam rangka untuk menambah wawasan masyarakat dan sebagai upaya menyebarluaskan informasi tentang kejadian, pembangunan dan kemajuan di Tanah Laut. (Dim/baz)

Related posts

Caleg Nasdem Terpilih, H Kartoyo Siap Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

DPRD Kalsel Komitmen Hadirkan Pilkada Demokratis dan Berkualitas

Karlie Hanafi : Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Amanah Undang-undang