oleh

Identitas Mayat Terapung masih Belum Teridentifikasi

Banjarmasin, BARITO – Temuan mayat mengapung di Sungai Martapura belakang Museum Wasaka RT 13 Kelurahan Sungai Jingah Banjarmasin Utara, Minggu (14/3/2021) siang sekitar pukul 14.00 Wita, hingga kini belum ada idetitasnya. Korban mengenakan baju kaos warna hitam merk Puma dan celana dalam  warna crem merk Lakter itu masih berada di kamar jenazah RSUD Ulin.

Ciri lainnya korban rambutnya pendek ikal, tinggi badan 162 cm, badan agak gempal berjenggot  dan bercambang serta kulit sawo matang. Juga ada tato di lengan kiri gambar abstrak.  Sementara dari wajahnya ada lebam atau bekas luka dari hasil visum dokter bukan karena diantara atau benda tumpul.

Temuan mayat mengapung itu ditemukan Supri (66), warga Jalan  Museum Wasaka RT 14 RW 02 Banjarmasin Utara saat bersama anaknya Sauki (11). Mereka  mau mengangkat jaring ikan di sekitar TKP tak jauh dari bawah Jembatan Banua anyar.

Kemudian Sauki melihat mayat itu posisinya  tertelungkup hanyut dari arah Hulu ke hilir sungai, ia kemudian memberitahukan  ayahnya. Mereka segera menepikan mayat itu untuk dievakuasi.

“Belum ada identitas mayat tersebut, kami masih menunggu kalau ada kehilangan keluarganya, supaya bisa melihat mayat itu di kamar jenazah RSUD Ulin. Sedangkan luka lebam bukan karena penganiayaan,”pungkas Kanit Gakkum Iptu Selamat Riyadi, Senin (15/3/2021) sore.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed