oleh

H Achmad Saiman Tutup Usia

-Seputar Kalsel-1.508 views

Banjarmasin, BARITO-Innalillahi wa inaillahirojiun, telah berpulang ke rahmatullah H Achmad Saiman anggota DPRD Kalimantan Selatan periode 2014-2019. Politisi Hanura ini menghembuskan nafasnya di RSUD Ulin Banjarmasin, Ahad (7/10) malam sekitar pukul 21.30 Wita.

Dengan meninggal dunianya almarhum H Achmad Saiman, keanggotaan DPRD Kalsel yang berjumlah 55 anggota kembali berkurang.

Almarhum H Achmad Saiman yang duduk di DPRD Kalsel juga pengganti antar waktu (PAW) koleganya sesama politisi Hanura dari Dapil V meliputi Kabupaten HSU, Balangan dan Tabalong, yakni almarhum H Riduansyah SH MH yang meninggal dunia tahun 2015 silam.

Ketua DPD Partai Hanura Kalsel Drs Abdul Munasib Halike ketika dihubungi wartawan menyampaikan turut berduka atas meninggal dunia anggotanya itu dan insya Allah juga akan ada PAW almarhum tersebut.

“Calon PAWnya itu anak almarhum sendiri, tapi kurang etis rasanya buru-buru kita membicarakan pergantian itu,” tuturnya.

Namun Munasib berjanji partainya tetap akan memproses PAW tersebut meski periodesasinya tidak sampai satu tahun.

Almarhum H Achmad Saiman meninggal dunia di usia 60 tahun, karena mengidap penyakit hati dan sempat di operasi di salah satu rumah sakit di Penang Malaysia, tapi sebelumnya juga sempat di rawat inap di RSUD Ulin Banjarmasin.

Almarhum sebelum di makamkan di alkah keluarga dekat Lapangan Golf Landasan Ulin Banjarbaru, Senin (8/10) siang, jenazah almarhum terlebih dahulu di shalatkan di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin sesudah shalat Zuhur.sop

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed