FWE Kalsel Cup Soccer Tournament Gandeng Tim Bank Kalsel, Pertamina, dan HIPMI

by baritopost
2 comments 2 minutes read

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – FWE Kalsel Cup Soccer Tournament bertema “Sehat dan Sukses Bersama Mitra” sukses dipersembahkan. Bahkan sejumlah tim menyambut gembira kegiatan tahunan di Green Yakin Soccer Field Jalan A Yani KM 10 Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu.

4 tim bertanding dengan sistem setengah kompetisi, yaitu Tim Bank Kalsel mewakili Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Tim Pertamina IT Banjarmasin yang mewakili Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Tim Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalsel yang mewakili pengusaha dan Tim FWE Kalsel yang mewakili wartawan.

BACA JUGA: FWE Gandeng UPZ Bank Kalsel Salurkan Sembako Gratis Pra Sejahtera

Tim HIPMI Kalsel keluar sebagai pemenang pertama setelah sukses meraih poin penuh dengan 3 kemenangan yang diraih.

Lalu Tim Bank Kalsel yang sebelumnya jadi unggulan untuk memenangkan kompetisi ini, harus puas menjadi pemenang kedua dengan meraih 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Tim Pertamina IT Banjarmasin harus puas menempati pemenang ketiga karena hanya mampu memperoleh 1 kemenangan dan 2 kekalahan. Sedang Tim FWE Kalsel harus puas duduk diposisi empat karena mengalami kekalahan beruntun dalam pertandingan.

Ketua FWE Kalsel Arief Rahman mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih masing-masing tim dalam kompetisi ini, khususnya Bank Kalsel yang berhasil merebut posisi Runner Up.

“Mari jadikan even ini untuk kita bisa saling meningkatkan silaturahmi. Dengan demikian ke depan kita bisa semakin baik berkolaborasi untuk mendorong perkembangan ekonomi Banua menjadi lebih baik,” ucapnya.

Manajer Tim Futsal Bank Kalsel Fajar Sukma menyambut baik even FWE Kalsel Cup Soccer Tournament 2022 ini, karena selain dapat menjaga tubuh sehat, juga dapat menjalin silaturahmi antar instansi.

“Walau jadi ajang silaturahmi, kami tentunya tetap berharap hasil terbaik dalam kompetisi ini. Karena itulah kami berupaya menurunkan tim dan strategi terbaik kami,” bebernya.

BACA JUGA: FWE Gelar Sembako Murah dan Gratis Bagi Masyarakat

Perwakilan Tim HIPMI Kalsel Aulia Rahman mengakui, kemenangan timnya meraih juara pertama dalam even FWE Kalsel Cup Soccer Tournament 2022 tidak lepas kerja keras semua pemain untuk berupaya memenangkan setiap laga pertandingan.

Sejumlah pihak mendukung olahraga ini, yakni Bank Kalsel, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel, Pertamina Patra Niaga, Lintas Jawa Group, PT Dharma Lautan Utama (DLU) Banjarmasin, Jamkrida Kalsel, Baramarta, PDAM Intan Banjar, Telkomsel, Pelindo, dan Alfamart.

Penulis : Afdi

 

You may also like

2 comments

Wakil Ketua DPRD Kalsel, Hj Mariana Serap Aspirasi Anggota Koperasi Karya Harapan Sejahtera - Barito Post 18 Oktober 2022 - 21:55

[…] Baca Juga:  – Perwosi Kalsel Seleksi Senam Kreasi Menuju Kejurnas – FWE Kalsel Cup Soccer Tournament Gandeng Tim Bank Kalsel, Pertamina, dan HIPMI […]

Reply
65 Tahun Sumbangsih Pertamina Salurkan BBM dan LPG hingga Pelosok 11 Desember 2022 - 09:57

[…] BACA JUGA: FWE Kalsel Cup Soccer Tournament Gandeng Tim Bank Kalsel, Pertamina, dan HIPMI […]

Reply

Leave a Comment