oleh

Februari Ini, PDAM Bandarmasih Buka Layanan Balik Nama Gratis

Banjarmasin, BARITO – PDAM Bandarmasih membuka layanan balik nama gratis alias tanpa biaya bagi pelanggannya. Layanan tersebut dilaksanakan sepanjang bulan Februari ini dalam rangka HUT ke 48 PDAM Bandarmasih.

Humas PDAM Bandarmasih, M Wakhid mengatakan, layanan gratis balik nama itu salah satu kegiatan rangkaian hari lahir yang menjadi unggulan di tahun ini.

Adapun persyaratannya adalah KTP serta akta jual beli rumah atau surat hibah pemilik pertama ke pemilik kedua.

“Rangkaian peringatan HUT PDAM Bandarmasih kami kembali membuka layanan balik nama gratis,” katanya di ruangan kerjanya, Selasa (9/2).

Wakhid melanjutkan, dibukanya secara gratis balik nama ini cukup membantu warga. Pasalnya, pengurus bisa menyimpan biaya Rp 250 ribu.

Bila dihitung, tiap tahunnya terdapat 100 hingga 150 orang yang mengikuti program balik nama gratis ini.

Selain itu, Manajer Pelayanan Pemasaran, Taufiqurrahman menambahkan, hari lahir PDAM Bandarmasih ini juga digelar program lainnya yakni undian pelanggan teladan.

Undian pelanggan teladan ialah program untuk pelanggan PDAM Bandarmasih yang membayar tepat waktu dan tidak lebih dari tanggal lima setiap bulannya dalam kurun waktu satu tahun. Hadiah yang ada cukup beragam, mulai dari umrah, notebook hingga sepeda.

“Program ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada pelanggan yang membayar tepat waktu,”

Ia juga menyebutkan pembayaran tepat waktu juga dapat membantu dalam mengembangkan perusahaan, misalnya untuk pemasangan jaringan pipa baru sehingga pendistribusian air dapat lebih lancar.

“Keuntungan yang didapat tidak hanya untuk diri sendiri namun juga secara tidak langsung membantu masyarakat yang lain juga,” beber pria yang sudah 35 tahun mengabdi di PDAM Bandarmasih itu.

Penulis: Hamdani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed