Dukung UMKM, Bank Kalsel Fasilitasi Kredit-Seragam Banjar Taxi dan Kojatas

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Penyerahan secara langsung oleh Kepala Divisi Usaha Mikro Kecil (UMK), Noor Imansyah kepada Rosadi selaku perwakilan manajemen Banjar Taxi dan Syahruljani Ketua Kojatas Kalsel

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Bank Kalsel berkomitmen terus mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Provinsi Kalimantan Selatan baik dalam bentuk fasilitas kredit ataupun dukungan lainnya.

Salah satunya dengan penyediaan seragam baru kepada Supir Banjar Taxi dan Kojatas Kalsel yang ada di Kota Banjarmasin, bertempat di Kantor 2 Bank Kalsel, Jl. S.Parman Banjarmasin, penyerahan secara langsung Kepala Divisi Usaha Mikro Kecil (UMK), Noor Imansyah kepada Rosadi selaku perwakilan manajemen Banjar Taxi dan Syahruljani selaku Ketua Kojatas Kalsel, Rab.

Kepala Divisi UMK, Noor Imansyah menyampaikan bahwa sebelumnya Bank Kalsel juga telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk peremajaan armada hingga mencapai Rp 10 Miliar.

“Kita harapkan melalui bantuan seragam baru dan fasilitas kredit yang disalurkan, tamu luar daerah yang berkunjung ke Kalsel dapat semakin nyaman dalam menggunakan jasa transportasi Banjar Taxi dan Kojatas Kalsel baik dari segi armada hingga pelayanan kepada konsumen. Kalau mereka nyaman maka pendapatan supir dan manajemen bisa semakin meningkat,” ungkap Imansyah.

Direktur Banjar Taxi, RA Rosadi berterimakasih atas komitmen Bank Kalsel yang sudah banyak membantu pihaknya untuk mengembangkan usaha jasa transportasi baik melalui peremajaan armada melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan juga bantuan seragam baru.

BACA JUGA: Transaksi Rp 100 Ribu Keatas Dikenakan Biaya MDR QRIS 0,3%

“Terbaru kita dibantu lagi seragam baru yang mana sebelumnya kami mendapat dukungan melalui fasilitas kredit. Ini tentunya membuktikan bahwa Bank Kalsel sangat peduli terhadap pengusaha lokal, khususnya kami yang bergerak di bisnis jasa transportasi. Bantuan ini sangat diperlukan, agar tetap bisa bertahan ditengah persaingan digitalisasi. Kami akan tetap optimis bisa terus bersaing. Bahkan kini kami juga sudah berkolaborasi dengan aplikator supaya juga bisa mendapatkan order dari pelanggan secara daring,” imbuh Rosadi.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Barito Post klik Google News

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment