Dua Baru Dinyatakan Positif, Dua Juga Telah Sembuh Dari Covid-19

Banjarbaru, BARITO
Update Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Banjarbaru Kamis (25/6) pukul 16.00 Wita.
Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Banjarbaru kembali bertambah dua orang. Sehingga total kasus positif Covid-19 saat ini mencapai 174 kasus.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Banjarbaru, Rizana Mirza mengatakan, Banjarbaru ada penambahan 2 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Disamping itu pihaknya juga membeberkan 2 orang yang sembuh dengan kode BJB-06 laki-laki 21 tahun dari Kelurahan Sungai Besar, dan BJB-55 laki-laki 48 tahun dari luar daerah (transito).

Dia menjelaskan, total kasus positif Covid-19 saat ini  di Kota Banjarbaru mencapai 174 kasus. Dengan rincian  120 orang pasien Positif Covid-19 masih dirawat, 41 orang pasien dinyatakan sembuh, 10 orang meninggal dunia dan 3 orang dropout.

GTPP Covid-19 Banjabaru terus mengimbau, kepada seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Minimal 3 hal protokol kesehatan yang sangat penting yang harus dijalani. Mulai dari selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak guna meminimalisir dari paparan Covid-19

“Kepada seluruh lapisan masyarakat dan kepada setiap individu untuk selalu meningkatkan kedisiplinan. Dalam rangka menjalankan protokol-protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya. Hamdani

Related posts

Arifin Noor Siap Maju Balon Wali Kota, Jargonnya ‘Banjarmasin Hijau Baiman’

Dihempas Gelombang Speed Boat Tiga Penumpang Klotok Terjatuh ke Sungai, Satu Orang Tenggelam

Sidang Dugaan Korupsi di BPR Alalak Batola, Ini Kata Saksi Ahli