oleh

DPRD Kalsel Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Stadion Olahraga di HSS

Kandangan, BARITO – Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan membidangi olahraga meninjau lokasi rencana pembangunan stadion olahraga di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Jumat (4/12/2020).

Kunjungan kerja tersebut dipimpin Wakil Ketua  Komisi IV DPRD Kalsel H Ibrahim Noor bersama sejumlah anggotanya dan diterima Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) HSS HM K Saputra, SH, M.IP didampingi jajarannya.

Pertemuan tersebut bertempat di Kantor Dispora HSS, sebelum dilanjutkan tinjauan ke lokasi rencana pembangunan stadion olahraga.

Disela kunjungan, Ibrahim Noor mengatakan bahwa monitoring kali ini untuk melihat secara langsung letak lokasi rencana pembangunan sarana stadion olahraga oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Ada dua lokasi, yakni di dalam dan luar kota Hulu Sungai Selatan (Kandangan) yang menjadi tempat rencana dibangunnya sarana tersebut,” sebut Ibrahim.

Komisi IV DPRD Kalsel saat menggelar pertemuan di Kantor Dispora HSS.(ist)
Komisi IV DPRD Kalsel saat berada di lokasi peninjauan rencana pembangunan stadion olahraga di Kabupaten HSS.(ist)

Politisi Nasdem ini menambahkan, dari lokasi yang diajukan nanti akan kita serahkan semuanya ke pemerintah pusat untuk menilai dan menyetujui mana lebih layak serta efisien dijadikan tempat stadion olahraga.

Kepala Dispora HSS HM K Saputra, SH, M.IP menyambut baik dan bangga serta mengucapkan terima kasih atas kedatangan Komisi IV DPRD Kalsel dan terjun langsung melihat ke lokasi dimana akan dibangunnya stadion olahraga di Kandangan ini.

“Kepada Komisi IV DPRD Kalsel mohon perhatian dan  dukungannya terhadap dua lokasi yang sudah ditinjau pada hari ini, untuk diajukan ke Kementerian Olahraga, yakni lokasi yang terletak di daerah Kecamatan Sungai Paring Kabupaten HSS,” pungkasnya.

 

Rilis/Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed