oleh

DPRD Bahas Reses Dimasa Pandemi Covid-19

Paringin, BARITO – DPRD Balangan, Selasa (16/2) bersama Tim Satgas COVID-19 Kabupaten Balangan menggelar rapat koordinasi berkenaan dengan agenda pelaksanaan reses dimasa pandemi yang mengacu pada protokol kesehatan, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Balangan.

Berbagai gagasan dibahas dalam pertemuan ini, ini dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya temuan di kemudian hari.

Diantaranya terkait teknis pertanggung jawaban, teknis penyaluran dan sejumlah pertimbangan lainnya terutama aspek hukum menjadi hal yang penting.

Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan, mengatakan pihaknya telah melaksanakan rapat koordinasi bersama Tim Satgas COVID-19 Kabupaten Balangan mengenai pelaksanaan mekanisme reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di masa sidang I.

“Banyak masukan dan usulan yang dikemukakan oleh Satgas COVID-19,” sebutnya.

Kemudian untuk tindak lanjut hasil rapat nantinya DPRD Balangan akan memberikan surat kepada Tim Satgas COVID-19 Kabupaten Balangan untuk mendapati jawaban khusus terkait teknis penyelenggaraan reses tersebut.

“Hingga kini, Kesepakatan belum ada. Teknisnya masih menunggu dari Ketua Satgas COVID-19 Kabupaten Balangan,” pungkasnya. wnd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed