oleh

Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa Ditunda

Banjarmasin, BARITO-Acara doa bersama untuk keselamatan bangsa yang akan digelar Ormas  DPD Pemuda Islam Kalsel dan beberapa OKP lain yang rencananya akan dilaksanakan Senin (8/10) kemarin terpaksa ditunda.
Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel  HM Hasan  menjelaskan, tertundanya kegiatan doa bersama untuk keselamatan Indonesia umum dan Kalimantan Selatan pada khususnya dikarenakan kondisi dirinya yang masih sakit.
“Saya meminta maaf kepada semuanya baik itu para habib dan LSM serta OKP atas penundaan kegiatan doa bersama yang akan kita laksanakan,” pinta Hasan.
Saat ditemui dikediamannya di Jalan Cempaka Raya, Senin (8/10) kemarin, nampak HM Hasan duduk dikursi roda dengan kaki sebelah kiri masih terbungkus.
Menurutnya, karena kondisi itulah sehingga kegiatan doa bersama untuk keselamatan ditunda.
“Kaki saya ini masih belum sembuh dan saya belum bisa berdiri, jadi kegiatan doa bersama kita tunda, dan semoga saja bisa dilaksanakan pada bulan Safar yakni pada saat Arba Mustamir yakni turunnya bala, dan kita akan melakukan kegiatan di malam tersebut dengan harapan menangkal bala yang akan diturunkan,”ungkapnya

Saat ini HM Hasan sendiri sedang dalam perawatan dokter spesialis bedah tulang Prof DR H Zairin Noor Helmi dr SpOT MM.
Sebelumnya diberitakan menyikapi dinamika politik nasional yang semakin menghangat menjelang Pileg dan Pilpres 2019, DPD Pemuda Islam Kalsel akan menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa khususnya Kalimantan Selatan.
Doa bersama digelar bersama warga serta para habaib dan alim ulama di Jalan Pangeran Antasari Gang Hasanudin Kota Banjarmasin  dan akan dipimpin Habaib KH Zakaria Bahasyim
mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed