Dispora Kalsel Full Team, Purna Praja Latihan Intens

Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel Budiono

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Laga persahabatan leg kedua, Dispora Kalsel dan Purna Praja Kalsel, bakal jadi ajang pembuktian.
Sebelumnya, tim Dispora Kalsel dimotori Budiono dan Rijal Hamid unggul 3-1 di Stadion17 Mei Banjarmasin.

Menghadapi uji coba tersebut, Dispora Kalsel akan turun full team dengan pemain terbaiknya. Sementara Purna Praja semakin intens melakukan latihan guna melakukan revans, Jumat (3/3/2023) sore di Green Yakin Soccer Field, Kabupaten Banjar.

“Semua pemain dalam kondisi fit. Ini artinya, siap turun dengan kekuatan penuh menghadapi Purna Praja di leg kedua,” sebut Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel Budiono didamingi Rijal Hamid selaku Kasi Pengembangan Olahraga Rekreasi, Tradisional dan Layanan Khusus Dispora Kalsel, kemarin di Banjarmasin.

Baca Juga: Peserta Gowes Kiram MTB Festival Kalsel Terpukau Trek Ekstrim dan Pemandangan Asri

Berbekal pengalaman beberapa kali eksibisi ke Pulau Jawa, skuad Dispora Kalsel yang juga diperkuat Kadispora Kalsel Hermansyah dan Kabid Pembinaan Prestasi Dispora Kalsel Heru Susmianto, tetap optimistis bisa mengalahkan skuad Purna Praja Kalsel. “Paling tidak kita bisa menang lebih besar dari pertemuan sebelumnya,” timpal Rijal Hamid.

Dalam laga persahabatan ini, lanjutnya, untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan berolahraga bersama. “Bermain sepakbola memiliki nilai strategis untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Dengan tubuh yang prima, akan meningkatkan kinerja, serta memiliki daya saing yang tinggi,” ucapnya.

Penulis: Tolah

Related posts

Tanggapi Pledoi, JPU Tetap Tuntut Penjara 2,6 Tahun

Nonbar Dispora Kalsel Masih Lanjut, Support Timnas U-23 di Piala Asia 2024

Polairud Polresta Banjarmasin Selamatkan 28 Burung Dilindungi, Empat Penjual Diamankan