oleh

Dinilai Mampu Bawa Kesejahteraan, Warga Bali Dukung ZR

Batulicin,BARITO – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), dr. HM. Zairullah Azhar – Muhammad Rusli kembali menyapa warga Bali kali ini di Desa Kerta Buana Kecamatan Sei Loban, Minggu (29/11)

Masyarakat kerta buana yang sudah lama menanti kedatangan paslon nomor urut 3, akhirnya bisa bertatap muka dan saling berdialog, mereka menegaskan siap mendukung penuh pasangan ZR menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada priode 2021-2024, karena dinilai mampu membawa kesejahtraan.

Ditengah suasana hujan lebat tidak menyurutkan semangat warga Bali memberikann dukungan, karena mereka yakin dibawah kepemimpinan Zairullah-Rusli Tanbu akan lebih cepat maju dan berkembang dan membawa kesejahtraan bagi warga.

Dukungan warga bali kepada paslon ZR di daerah tersebut, berdasarkan penilaian atas gagasan perogram pembangunan yang rasional

“Kita bisa menilai pasangan ini sangat ideal, sikat rendah hati, perduli terhadap kaum lemah, serta tidak membeda-bedakan yang satu dengan yang lainya,” Kata salah satu tokoh masyarakat Gede Patra.

Mereka yakin jika pasangan ZR terpilih menjadi bupati dan wakil bupati nanti melalui perogram pembangunannya yang berkelanjutan, mampu membuat Bumi Bersujud ini lebih maju dan sejahtra.

Menyinggung soal dukungan, dirinya siap mendukung penuh memenangkan pasangan ini, dengan alasan paslon ZR sangat berpengalaman di pemerintahan, terbukti ketika menjabat bupati pertama, Tanbu sangat maju dan berkembang dan program kebijakanya telah berdampak positif oleh warga Tanbu

“Mari kita bersatu merapatkan barisan untuk memenangkan paslon ZR, karena pasangan inilah yang mampu membuat Tanbu kembali meraih kejayaannya,: Ajaknya.

Penulis: Hali
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed