oleh

Dian Bumbu Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Tokyo

Banjarmasin, BARITO – Karyawan dan Resepsionis di Hotel Tokyo, Jalan Kolonel Sugiono, Banjarmasin Tengah digegerkan dengan tewasnya pria di salah satu kamar, Rabu (26/2) siang. Ternyata korban bernama Radiansyah alias Dian Bumbu (40), warga Jalan Antasan Kecil Timur (AKT) Banjarmasin Tengah.

Saat ditemukan korban tergeletak di lantai bersandar kasur kamarnya tanpa mengenakan baju dan cuma pakai celana dalam. Resepsionis hotel, Iwan mengatakan, korban datang ke penginapan dinihari tadi sekitar pukul 03.30 Wita.

“Waktu itu korban diantar seorang wanita dan diduga dalam keadaan mabuk. Setelah mengantar, perempuan itu langsung pulang dan menitipkan ponsel milik korban di resepsionis,” kata Iwan.

Bahkan korban sempat bangun dan mondar-mandir hingga tertidur di lorong hotel. Iwan juga sempat menegurnya karena demikian. “Soalnya korban hanya mengenakan celana dalam sambil bicara tidak jelas hingga pagi tadi,” ujarnya.

Iwan yang sudah pulang di rumah itu mengaku terkejut, diminta datang ke hotel. Karena korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kamar hotel tersebut.

Jasad korban kemudian di evakuasi ke Instalasi Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin. Hal tersebut untuk dilakukan visum terkait kematian Adi Bumbu.

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi melalui
Kanit Reskrim, Iptu Fathony mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Kita masih menunggu hasil visum guna mengetahui penyebab kematian korban, “pungkasnya.

Penulis : Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed