Di Masjid Agung Al Munawwarah, Wapres RI Bertausiah Usai Tarawih

Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin

Banjarbaru, BARITOPOST.CO.ID – Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin dalam lawatannya ke Bumi Lambung Mangkurat, menyempatkan diri salat tarawih di Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Banjarbaru, Senin (10/04/2023) malam.

Disambut langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, KH. Ma’ruf Amin juga memberikan tausiah kepada ribuan jama’ah yang hadir di Masjid ikonik Banjarbaru ini.

Ia menyampaikan, memasuki 10 malam terakhir di Bulan Ramadhan, akan hadir malam seribu bulan, yaitu malam Lailatul Qadar.

“Ibadah kita di malam Lailatul Qadar, pahalanya khairun min alfish syahr, yaitu lebih baik dari seribu bulan, mudah-mudahan kita dapat Lailatul Qadar,” katanya.

Baca Juga: PPID Utama Balangan Diharapkan Beri Layanan Terbaik

Lebih lanjut, KH. Ma’ruf Amin menjelaskan beberapa keistimewaan lain jika mendapatkan Lailatul Qadar yaitu, orang itu akan didatangi Malaikat untuk memohonkan ampunan dosa atas perintah Allah SWT.

Untuk diketahui, pada Selasa (11/04/2023) KH. Ma’aruf Amin akan bertandang ke Mal Pelayanan Publik Kota Banjarbaru, untuk melihat langsung pusat layanan masyarakat yang terpadu dalam satu tempat tersebut.

Penulis: Inash
Editor: Anang

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

 

Related posts

Jadwal Tes dan Formasi CPNS dan P3K Masih Menunggu Kabar Kemenpan RB 

Gubernur Jebol Gawang Bank Kalsel, Sepakbola Paman Birin Tropy VII 2024

Sebelas BUMDesa Berlomba Jadi Terbaik Se- Provinsi Kalsel