Dealer Siapkan 2 Unit Charging Station Mobil Listrik

Untuk Kota Banjarmasin

by adm barito2023
1 comment 1 minutes read
Dealer Hyundai Banjarmasin Menyiapkan 2 Charging Station Mobil Listrik (foto:afdi)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Secara umum, pabrik mobil Hyundai di Cikarang dapat memproduksi sebanyak 150.000 mobil per tahun dan dapat dikerek kapasitasnya mencapai 250.000 unit mobil per tahun. Total investasi untuk pembangunan pabrik tersebut mencapai US$ 1,5 miliar.

Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia mengakui, produksi mobil listrik tidak banyak. “Tapi cukup banyak, yang memesan mobil listrik Hyundai. Ya kisaran 1.800 pemesan lah,” ucap Tony Hadianto, saat berbincang-bincang, di Banjarmasin.

Menurutnya, Kalsel hanya kebagian 9 unit mobil listrik Hyundai. “Ya, Hyundai di Banjarmasin kebagian 9 unit mobil listrik,” sebutnya.

BACA JUGA: Ahli Waris Tenaga Honor Kelurahan Kampung Baru Terima Santunan JKM Kantor Cabang Batulicin Rp42 juta BPJS Ketenagakerjaan

Untuk Dealer Hyundai Banjarmasin, sambungnya, menyediakan 2 AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

“Jadi, Dealer Banjarmasin juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” tambahnya.

Bagi pelanggan Hyundai di Banjarmasin dapat mengunjungi dealer Hyundai yang berlokasi di Jl. A. Yani No.499, RT.10, Pemurus Dalam, Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin. Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Editor : Afdiannoor Rahmanata

BACA JUGA: Canangkan Tumbuh 15% Penyaluran Kredit Bank Mandiri Taspen

Follow Barito Post klik Google News

You may also like

1 comment

Turnamen Sepakbola "Uyama Cup" Dapat Dukungan Wakil Ketua DPRD Balangan - Barito Post 06 Februari 2023 - 18:05

[…] Catat Pertumbuhan Penyaluran Kredit Berlanjut Dukungan Bank Kalsel untuk JMSI di Hari Pers… Dealer Siapkan 2 Unit Charging Station Mobil Listrik Caleg dan Masyarakat Harus Cerdas Berpolitik Kinerja Pendapatan Pajak Kalsel Capai 108,16 […]

Reply

Leave a Comment