Dandim dan Kapolresta Gelar Panggung Prajurit

Banjarmasin, BARITO-Dalam mengemban amanah negara menciptakan Kota Banjarmasin aman dan damai dalam rangkaian kegiatan Pilpres 2019 yang telah lalu Kodim 1007/Bjm dan Polresta menggelar syukuran dan panggung prajurit, Jumat (25/10/2019) pagi. Bertempat di halaman Kantor Kodim 1007/Bjm Jalan S Parman No 5 Banjarmasin kapolresta dan Dandim pun bergoyang bersama usai Gowes.

Acara yang dikemas dari sepeda santai dengan Start Kantor Mapolresta Jalan A Yani Km 3,5 Banjarmasin dengan Finish di halaman Makodim 1007/Banjarmasin diikuti kurang lebih 100 goweser.

Sesampainya di halaman Makodim 1007/Banjarmasin para Goweser sudah disambut dengan personil Kodim 1007/Bjm dan Polresta Bjm yang siap bergoyang untuk mengikuti senam bersama.

Kebersamaan TNI/Polri di Kota ini bisa terwujud berkat kebersamaan pimpinan Kolonel Inf Anggara Sitompul selaku Dandim 1007/Bjm dan Kombes Pol Sumarto selaku Kapolresta Banjarmasin.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1007/Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan tiga pilar dalam mengemban amanah menciptakan Kota Banjarmasin aman dan damai.

Seperti diketahui kolaborasi dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif sudah diwujudkan saat pelaksanaan kampanye Pilpres hingga pemungutan suara.

ndy

Related posts

Sidang Dugaan Korupsi di BPR Alalak Batola, Ini Kata Saksi Ahli

Banjarmasin Jadi Calon Kota Terinovatif

Pelantikan KB PII Kalsel Usung Tema Kolaborasi Kepemimpinan Membangun Banua