oleh

Cak Imin Motivasi Caleg Miskin PKB

-Seputar Kalsel-1.395 views

Banjarmasin, BARITO-Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Muhaimin Iskandar yang karib disapa Cak Imin memberikan semangat kepada seluruh calon anggota legislatif (caleg) asal PKB, baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota, terkhusus kepada para caleg miskin, yang dia sebut dengan Ikatan Caleg Miskin (ICMI).

Motivasi kepada para caleg tersebut disampaikan Cak Imin saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan Rapat Koordinasi dan Pembekalan Caleg PKB se-Kalimantan Selatan, Sabtu (6/10) di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin.

Cak Imin yang didampingi Ketua DPW PKB Kalsel H Zairullah Azhar, pengurus PKB Kalsel Yazidie Fauzy dan lainnya berpesan agar para caleg PKB se-Indonesia khususnya di Kalsel harus tetap semangat, terus berjuang untuk merebut sekaligus memenangkan hati rakyat, agar target PKB pada Pemilu 2019 berhasil meraih tiga besar nasional bahkan bisa menduduki urutan kedua pemenang pemilu legislatif.

“Caleg PKB agar tetap bersemangat memenangkan PKB pada Pileg 2019 mendatang,” pesan Cak Imin.

Cak Imin tak lupa juga memberi wejangan kepada caleg PKB kategori miskin, saya pesan kepada para Ikatan Caleg Miskin (ICMI) agar jangan minder dan patah semangat menghadapi pertarungan untuk memperebutkan kursi di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Saya juga minta kepada mereka menyiapkan strategi jitu dan efektif untuk dapat merebut hatinya konstituen.

“Caleg miskin saya pesan ya jangan pesimis tapi harus optimis bermodalkan semangat dan kerja keras dengan meyakinkan hati pemilih,” kata Cak Imin memotivasi.

Cak Imin juga mengingatkan para caleg PKB bekerja tulus dan ikhlas, jangan sungkan ketuk pintu setiap rumah konstituen. Sebab, itu cara jitu merebut hati rakyat.

Sementara target kursi DPR RI untuk Kalsel, Cak Imin berharap setidaknya mampu mempertahankan dua kursi bahkan bisa meningkatkan perolehan kursi. Begitu juga kursi di DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota bisa terus ditingkatkan.

“Kursi DPR RI Dapil Kalsel bisa dipertahankan. Kursi DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota ditingkatkan,” pesan Cak Imin.sop

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed