oleh

Biddokkes Gelar Pengobatan Gratis di Mesjid Raya, Titik Nol dan Gereja Santa Maria

-Bandarmasih, Home-1.368 views

Banjarmasin, BARITO – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalsel menggelar pengobatan gratis dan pengecekan kesehatan, Minggu (9/12) pagi, yang dipusatkan di tiga lokasi yakni, depan Masjid Raya Sabillal Muhtadin, lokasi acara Car Free Day Nol Kilometer dan Gereja Santa Maria Kelayan Banjarmasin Selatan

Kegiatan sosial sosialisasi rekruitmen pendidikan Diktuk Polda Kalsel TA.2019 dan acara dimulai pukul 07.00 WITA sampai selesai. Hal tersebut disampaikan Paur Doksik Biddokkes Polda Ipda Supriyadi pagi tari

Dia menambahkan, dua tempat lainnya juga dilaksanakan di Gereja Santa Maria Kelayan Banjarmasin Selatan dam di Siring Nol Km. Dalam rangka mewujudkan masyarakat sehat sejahtera lahir batin, Biddokkes dan Rumkit Bhayangkara Banjarmasin Polda melaksanakan kegiatan Patroli Kesehatan Sambang Warga.

Dengan Gerakan Sehat Sejahtera Bersama Rumkit Bhayangkara (Gema Bahtera) itu sasarannya
pengunjung gereja dan pengunjung tempat keramaian. “Kegiatannya, pemeriksaan kesehatan pembagian vitamin,”terang Supriyadi.

Untuk pelaksana pers Biddokkes Polda Kalsel dan pers Rumkit Bhayangkara Banjarmasin dengan hasil jemaah dapat beribadah dengan khidmat dan pengunjung keramaian sehat dan gembira.

Adapun jumlah jemaah yang memeriksakan kesehatannya berjumlah 55 orang. Sementara untuk hasil lab jenis penyakit Chol, GDS, Tg, Asam urat, Pemeriksaan sementara masih berlangsung di Laboratorium Tony.

Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed