Bank Kalsel Serahkan Bantuan 3 Unit Rombong Barakah

by adm barito post
0 comment 3 minutes read
Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin didampingi Direktur UPZ Bank Kalsel M. Fajri Muhtadi serahkan rombong Barakah kepada pedagang di Banjarmasin (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Dalam rangka memperingati HUT ke-60 Bank Kalsel yang mengangkat tema Semarak Selalu Bersama Untuk Bergerak.

Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat dengan Program Rombong Barakah turut melakukan pemberdayaan sektor ekonomi yaitu membantu bubuhan pelaku usaha kecil agar bisa memiliki tempat usaha yang layak dan higenis.

Baca Juga: Aktifkan Satgas RAFI, Pertamina Pastikan Layanan Energi Ramadan dan Idul Fitri 1445 H di Kalsel Terpenuhi

Ada 3 Rombong Barakah yang diserahkan oleh Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin didampingi Direktur UPZ Bank Kalsel M. Fajri Muhtadi di Kantor Bank Kalsel Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin Tengah, Selasa ( 26/3/2024).

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menyatakan rasa bersyukur di bulan yang penuh berkah ini. ”Bank Kalsel bisa berbagi untuk membantu pedagang yang tergolong warga pra sejahtera untuk memiliki tempat usaha yang layak dan higenis,” ujar Fachrudin di Banjarmasin.

Baca Juga: Bisnis #Pastiketemu di INFORMA Duta Mall Banjarmasin

Ia berharap melalui bantuan ini maka membuat usaha mereka tambah maju dan semakin berkah. ‘Pembagian Gerobak Barakah yang secara rutin diberikan pada pedagang pra sejahtera ini,dananya melalui UPZ Bank Kalsel hasil dari kumpulan Zakat, Infak dan Sadakah,’ ujarnya.

Halifah salah saurang penerima Grobak Barakah mengaku sangat senang mendapatkan bantuan dari Bank Kalsel, lantaran sangat membantu modal usaha.

Baca Juga: Arus Mudik ‘Tradisi Nyadran’, DLU Siapkan KM Dharma Rucita I dan KM Dharma Kartika II

Pedagang makanan ringan ini pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya pada Bank Kalsel atas bantuan rombong Barakah ini.

Selain menyerahkan bantuan Grobak Barakah,Direktur Utama Bank Kalsel – Fachrudin jua menyerahkan bingkisan gasan bubuhan Security, OB dan Cleaning Service di lingkungan Bank Kalsel se Kalsel.

Baca Juga: Banjarmasin Jamu Tamu MTQ Antar Bangsa Melayu Se-Dunia

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin mangatakan bingkisan yang diberikan pada bubuhan tenaga Alhidayah mulai dari Security, Office Boy wan Cleaning Service di lingkungan Bank Kalsel se Kalsel yang jumlahnya sebanyak 750 urang.

Sedangkan dananya diambil dari hasil pemotongan empat digit tarakhir dari duit tabungan karyawan Bank Kalsel. Radiman salah surang Security menyatakan sangat bersyukur lantaran salawas bekerja hampir 12 tahun,selalu mendapat perhatian dari Bank Kalsel.

Baca Juga: Wakil Walikota Banjarmasin Buka Festival Ramadan Pegadaian di Banjarmasin

‘Saya menngucapkan terimakasih pada Bank Kalsel yang selalu memperhatikan Security Office Boy wan Cleaning Service di lingkungan Bank Kalsel,’ imbuhnya.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Barito Post klik Google News

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment