At Family Day Meriahkan Gelaran Kalsel Expo 2023

Stand Pameran At Family Day di Kalsel Expo 2023

Banjarbaru, BARITOPOST.CO.ID -Gelaran Kalsel Expo hadir di Lapangan Murjani pada 30 Agustus – 3 September 2023.  AT Family Day Honda ikut memeriahkan gelaran Kalsel Expo 2023 dengan membuka stand pameran untuk menyapa pengunjung yang berasal dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Stand pameran dilengkapi Test Ride berhadiah, Bazar Exhibition, serta Live Music untuk memanjakan pengunjung dengan berbagai pesona yang ditampilkan lewat jajaran produk unggulan Honda.

Baca Juga: Sopir Avanza Diduga Tabrak Penyeberang Jalan A Yani hingga Luka Berat

Sebut saja, Beat, Scoopy, PCX, Genio dihadirkan sebagai Unit Display yang bisa disaksikan lebih dekat para pengunjung Kalsel Expo 2023.

Bahkan, Trio Motor menyiapkan Unit Test Ride, berupa Vario 160. Bagi para pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara menggunakan produk unggulan Honda, berkesempatan mendapatkan hadiah yang disiapkan.

Sauqi Maulana, Manager Marketing Trio Motor menyebutkan, Honda AT Family Day kali ini merupakan upaya Trio Motor turut memeriahkan gelaran Kalsel Expo 2023.  “Jadi salah satu cara untuk menyapa para konsumen Honda yang hadir dalam Kalsel Expo 2023,” tuturnya.

Baca Juga: Sopir Avanza Diduga Tabrak Penyeberang Jalan A Yani hingga Luka Berat

Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan AT Family Day kali ini digelar dalam rangka memeriahkan gelaran Kalsel Expo 2023. “Juga cara menyapa konsumen di Kalsel Expo 2023,” ucap Sauqi. (*)

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Workshop Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2024

Serapan Kerja dari Lulusan SMK Bina Banua Relatif Tinggi

Bupati HST Naikkan Itensif Tutor Pendidikan