Arnold Schwarzenegger Bintangi Series Action-Comedy Netflix Baru Berjudul Fubar

Arnold Schwarzenegger sebagai Luke Brunner di series netflix Fubar. (netflix)

“I’m Back Baby,”. ucap Arnold Schwarzenegger dalam teaser TV Series pertamanya Fubar yang dirilis pada Senin (27/02/23) malam.

Dilansir dari berbagai media, series ini akan bersetting di dunia spionase dengan bumbu Action-Comedy.
Arnold Schwarzenegger akan berperan sebagai Luke, seorang agen CIA di ambang pensiun yang menemukan rahasia yang melibatkan putrinya Emma (diperankan Monica Barbaro, Top Gun: Maverick). Luke, yang menyembunyikan pekerjaannya sebagai agen CIA dari keluarganya, mengetahui bahwa Emma juga seorang agen CIA. Karena penemuan itu, Luke sekarang dipaksa kembali ke lapangan untuk satu pekerjaan terakhir.

Baca Juga: Audiensi dengan SMSI Banjarmasin, Partai Ummat Optimistis Raih Lima Kursi

“Ke mana pun saya pergi, orang-orang bertanya kepada saya kapan saya akan melakukan aksi komedi besar lainnya seperti ‘True Lies‘. Nah, ini dia. ‘Fubar‘ akan membuat kalian tertawa terpingkal, dan tidak hanya selama dua jam. Kalian mendapatkan satu musim (8 episode). Sangat menyenangkan bekerja dengan Nick [Santora], Skydance, dan Netflix untuk memberi penggemar saya apa yang mereka tunggu-tunggu.” Ungkap aktor yang juga seorang binaragawan ini.

Serial Fubar dibuat oleh Nick Santora, yang sebelumnya pernah memproduseri film Reacher, Most Dangerous Game, dan Scorpion.

Selain Schwarzenegger, Fubar juga dibintangi oleh Monica Barbaro (At Midnight), Jay Baruchel (The Moodys), Fortune Feimster (The Mindy Project), Milan Carter (Warped!), Travis Van Winkle (You), Gabriel Luna (The Last of Us), Andy Buckley (The Office), Aparna Brielle (AP Bio), Barbara Eve Harris (Sharp Objects), dan Fabiana Udenio (Jane the Virgin).

Fubar akan dirilis di netflix pada tanggal 25 Mei 2023 nanti.

Penulis: Aldi

Related posts

Emak-Emak Sein Kiri Belok Kanan Makin Meresahkan

Posting Berita Hoax Beras Beracun, Warga Tanah Bumbu Kena UU ITE

1.200 Kicau Mania Antusiasme Ikuti Lomba Burung Berkicau Kapolresta Banjarmasin Cup