Api Amuk Kawasan Sei Mesa sejumlah Toko Mebel Terbakar

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read

Banjarmasin, BARITO – Warga Jalan Sie Mesa atau Pahlawan RT RW 01 Kelurahan Seberang Mesjid Banjarmasin Tengah, digegerkan dengan kobaran api yang membesar, Senin (11/9/2022) malam pukul 19.30 Wita. Diduga api menghanguskan gudang mebel di dekat Langgal Ampel, beberapa relawan pun langsung melaporkan musibah itu via video di media sosial.

Menurut salah satu relawan bernama Apriadi mengatakan, api sudah dapat dikuasai sepenuhnya oleh petugas Pemadam Kebakaran (BPK) di wilayah setempat. Setelah 30 menit si jago merah melumatkan satu warung dan rumah serta toko mebel.

Puluhan petugas Damkar yang berdatangan pun membuat macet di kawasan dekat Kampung Sasirangan tersebut. Karena api dikepung dari berbagai arah agar aapi tidak meluas ke perumahan padat penduduk setempat.

Hanafi salah satu anggota BPK Seberang Mesjid mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan rekan relawan damkar. “Terima kasih atas bantuan teman-teman BPK se Banjarmasin telah memadamkan kebakaran di wilayah kami,”sebut Nafi yang akrab 36 SM tersebut.

“Semoga rekanan relawanan BPK mendapat berkah dan amal ibadah. Sekali lagi ulun ucapkan bagi teman-Damkar pada umumnya,”sebut Nafi.
Hingga kini pihak petugas terkait tengah melakukan pendataan atas musibah yang melanda kebakaran tersebut.

“Informasi terakhir terbakar sebanyak Bangunan 3 pintu atas nama pemilik Andi, Hamidi dan Amran, atau dua mebel Sederhana dan mebel Berkah serta satu kios ponsel,”pungkas Riza dari anggota Respon Senyap Group.

Penulis: Arsuma
Editor: Mercurius

You may also like

Leave a Comment