Anniversary ke-8th SBBE: Terus Erat Sampai Kiamat!

Banjarmasin, BARITO – Kekompakan dan solidaritas sesama anggota South Borneo BMW Enthusiast (SBBE) ditunjukan saat puncak Anniversary ke-8th SBBE di Breeze Waterpark, Banjarbaru, Kamis (29/10/2020).

Mengusung tema ‘Never Give Up’ atau Tidak Akan Pernah Menyerah menjadi motivasi setiap member SBBE untuk bisa terus eksis dan menjadi bagian keluarga hingga akhir hayat.

“Semoga kami terus rekat sampai kiamat,” sebut salah satu member SBBE, H. Arief kepada wartawan.

Perayaan yang dilaksanakan lebih meriah dibanding tahun sebelumnya ini terasa spesial karena banyak kejutan terjadi. Terlebih, perayaan kali ini dihadiri para anggota SBBE dari angkatan pertama hingga angkatan ke delapan dan pada momen hari jadinya ke-8 tahun ini juga kembali diperkenalkan member SBBE dari angkatan pertama hingga angkatan ke delapan tahun 2020 yang tergolong banyak rekrutan anggota baru.

Total anggota sejak berdiri di tahun 2012, SBBE sebagai komunitas pecinta mobil BMW asal pabrikan Jerman sudah mencapai 70-an anggota se Kalimantan Selatan.

“Sejak saya merapat ke rekan-rekan SBBE tahun 2012 silam, tidak pernah terbayang mereka bisa mencapai usia 8 tahun, usia yang cukup lama dan awet. Kebanyakan klub-klub mobil hanya bertahan hingga dalam hitungan 3-5 tahun saja,” ungkap Dewan Penasihat SBBE H Ashari dalam sambutannya.

“Jujur, saya salut dengan kekompakan SBBE, dimana di tahun 2013 saya bersama pak Rudy Ariffin (Gubernur Kalsel saat itu), didaulat menjadi dewan penasihat mereka. Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun ke 8 untuk SBBE, terus kompak terus rakat,” lanjutnya yang merupakan salah satu Bimmers senior di lingkup BMW CCI.

Rangkaian acara diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya Car Show BMW dari seri E30, E34, E36, E46, E90, F30, hingga X Serries. Setiap session acara diselingi dengan pembagian doorprize dan Games.

Tak sendirian, SBBE juga merayakan Anniversary ke-8th ini bersama Bimmers sebutan bagi pecinta BMW, yang datang dari luar daerah. Ucapan selamat diwakili para Bimmers yang datang seperti dari BBCC Pontianak (Islah Kibo), BMW CCI Palangkaraya Chapter (Dhanar), Bimmerbenz Indonesia (Agung), Balikpapan Bimmers (Djaka) dan Gabus (Citra Belina).

Kemeriahan acara pun disemarakkan dengan performance FDJ Vie Amalia dan Penyanyi Agustin dengan membawakan 5 lagu.

 

Selain puluhan dooprize dari sponsor, saat puncak acara muncul kejutan lain, yakni 3 doorprize datang dari Borneo Bimmers United Brunei Darussalam yang berhasil diraih Acup dan Empung dengan hadiah berupa Handy Talkie Dual Band persembahan Yus dan Calvin, serta Grand Prize utama berupa tiket pesawat PP Banjarmasin-Denpasar, Bali persembahan Anisa, yang berhasil diraih Djaka dari Balikpapan Bimmers

aha

Related posts

Konsolidasi Bawaslu RI dengan Media Sebagai Pilar Demokrasi

PLN IP UBP Barito Perkuat Kesejahteraan Tenaga Kerja dalam Momentum Hari Buruh Menuju Lingkungan Kerja yang Produktif

Cegah Radikalisme, BNPT Gelar Smart Indonesia Bersatu Bangsaku