oleh

Anang Rosadi dan Sukhrowardi Temu Ranting Golkar

Banjarmasin, BARITO-Politisi Partai Golkar Kalsel Sukhrowardi dan Anang Rosadi menggelar pertemuan dengan ranting dan ratusan kader Golkar Banjarmasin Utara di Hotel Jelita Banjarmasin, Selasa (2/10).

Dalam pertemuan tersebut, Sukhrowardi   menargetkan menang dengan cara-cara bersih dan amanah pada Pemilu 2019 mendatang. Hal itu ditandai militansi kader Golkar pada tingkat ranting dan kelurahan yang kini melakukan sosialisasi caleg Banjarmasin Utara secara Kontinue. “Sejauh mana kader Golkar di Banjarmasin Utara lebih mengenal calegnya, dan aspirasi mereka akan diperjuangkan oleh calegnya,” ujar Sukhrowardi yang juga caleg Banjarmasin Utara ini, Selasa (2/10).

Ia menuturkan, kegiatan bertema membangun keyakinan dan kejujuran kontestasi Pemilu 2019 menuju lembaga pengabdian bersih tersebut, hanya bagian untuk mengenalkan caleg dengan kader di tingkat ranting dan kelurahan. “Kalau mereka sudah mengenal, maka semangat kader Golkar akan menang dengan cara yang bersih dan amanah akan terwujud,” papar aktivis lembaga swadaya masyarakat ini, yang menargetkan kemenangan sebanyak-banyaknya di Banjarmasin Utara.

Senada itu, Politisi Golkar lainnya Anang Rosadi berharap tata cara pandangan di Golkar bisa sama, dan sinergis baik caleg di tingkat Kota Banjarmasin maupun di Provinsi Kalsel. “Saya ingin mengabdi kembali di DPRD Provinsi Kalsel. Dan ini langkah yang saya ambil. Semoga masyarakat dan kader Golkar bisa memberikan amanah kepada dirinya melalui Caleg DPRD Provinsi Kalsel Dapil Kota Banjarmasin,” tutur anak tokoh pers dan pendiri Partai Golkar Kalsel ini. afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed