oleh

Aksi Pencuri Dinihari, Dua Warga Sungai Miai Kehilangan Ninja dan Sepeda

Banjarmasin, BARITO – Seorang  warga Jalan Sungai Miai Dalam RT 07 Kelurahan Sungai Miai Banjarmasin Utara kehilangan sepeda jenis Gunung merk Poligon, Minggu (4/4//2021) dinihari sekitar pukul 01.30 Wita.  Sepeda yang sehari-harinya digunakan untuk pergi sekolah SMK itu dicuri dari teras rumahnya yang tanpa dilengkapi rantai pengaman dan pagar rumah.

Sepeda yang baru dicat pilog milik Ridhonie alias Doni (20) itu mengaku, baru beberapa hari disulapnya menjadi baru. Tak ayal lagi ternyata malah digasak pencuri, maklum sekarang lagi trend gowes olahraga yang cukup mahal sejak setahun lebih masa pandemi Covid-19 ini.

“Saya tidak sadar juga pa, sepeda saya itu dicuri orang. padahal tadi malam tante saya masih melihat sekitar pukul 21.00 WIta malam tadi,”sebutnya kepad Barito Post saat dihubungi via ponsel sore tadi. Meski demikian Doni tidak melaporkannya peristiwa pencurian tersebut ke mapolsek Banjarmasin Utara.

Dia berharap sepedanya dapat ditemukan kembali dengan cara melakukan sharing ke semua Group media social yang dimilikinya. “Mudahan bisa diketahui pelakunya kalau ada yang melihat sepeda saya itu,”harapnya.

Ironisnya, tak hanya Doni yang kehilangan sepeda, melainkan masih satu lingkungan di Sungai Miai itu juga diduga ada warga yang kecurian motor Kawasaki Ninja DA 5024 ES warna hijau hitam. Tepatnya di dekat Pasar Pagi Sie Miaa setempat.

“Betul pa, tadi malam tak hanya saya yang kehilangan sepeda gunung, tetapi juga warga lainnya juga terjadi pencurian kendaraan bermotor,”beber Doni. Untuk itu dia berharap kalau ada melihat motor dan sepda itu, dapat menghubunginya  di nomor ponsel 083141692417 dan untuk ranmor Ninja ke no ponsel  081914915402.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed