Adu Mulut Berujung Pembacokan, Warga Satui Bersimbah Darah Dibacok Tukang Pentol 

Warga Satui Bersimbah Darah Dibacok Tukang Bakso  

Batulicin. BARITOPOST.CO.ID – Seorang warga Desa Makmur Jaya Kecamatan Satui jadi korban pembacokan oleh pedagang bakso, Minggu tanggal 24 september 2023 sekitar pukul 11.00 wita di Desa Makmur Jaya Kecamatan Satui Kabupaten Tanbu, tepatnya didepan Bakso Gajah Mungkur.

Korban diketahui bernama Sayipul Anwar (34) warga Desa Makmur Jaya Gang Jelita RT 07 Kecamatan Satui Tanbu, tersungkur bersimbah darah dengan mata luka menganga.

Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo SIK, melalui Kasi Humas Polres Tanbu Iptu Jonsar Sinaga mengatakan, tragedi berdarah ini berawal pada saat korban Ipul nama panggilannya mendatangi pelaku Syahrani pedagang bakso yang sedang mendorong gerobaknya berjualan keliling.
Namun belum diketahui sebabnya, tiba-tiba keduanya cek cok adu mulut, rupanya pelaku yang sudah tidak bisa menahan emosinya, mengambil senjata tajam, jenis parang yang tersimpan dalam gerobak.

Baca Juga: Warga Jalan Patimura Banjarmasin ini Sempat Simpan Sabu di Kayu yang Dilobangi

Pelaku tidak pikir panjang langsung mengayunkan parang tersebut kearah korban, dan mengenai kepala atas dan pinggang sebelah kiri bagian belakang.

Usai melukai korbanya, pelaku langsung melarikan diri, sedangkan korban yang terluka parah dilarikan ke Klinik terdekat untuk melakukan pengobatan, namun di Klinik ini melihat perkembangan kondisi kirban yang parah, merujuk korban ke RS di Banjarmasin untuk penanganan medis lebih lanjut guna penyembuhan.

Dari kejadian berdarah itu, warga melaporkan ke Polsek Satui, Polres Tanbu, dan pihak polisi masih memburu keberadaan pelaku, sejumlah barang bukti berupa 1 lembar celana pendek warna hijau merk Supretu, 1 lembar baju warna hitam dengan logo AWJ Star disebelah kanan dan STR disebelah kiri diamankan polisi.

Penulis: Hali
Editor: Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

AMPH Resmi Laporkan Dua Proyek PUPR yang Diduga Sarat Korupsi ke Kejati Kalsel

Diduga Terlindas Truknya sendiri di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Sopir Tewas

Polresta Banjarmasin Jaga Kebersihan usai Sholawat Bergema di Masjid Raya Sabilal Muhtadin